Main Content

[ajakan/PO] Nexus 7 32GB (rekber welcome)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 3.250.000
Location : Jawa Tengah
Quote:ngga jadi
beli sendiri aja deh kalo gitu
ngga boleh PO
Spoiler for isi thread:
profile picture
Loading...
phaizin
Loading...
gan ane minat nih, gak nomor yang bisa dihubungi kah??
profile picture
Loading...
tiyolala
Loading...
ane juga minat gan.. tp ane pesen yang nexus 7 32Gb + 3G bisa gak gan..??
kan di US dah keluar hari ini.. thanks..
profile picture
Loading...
andra95
Loading...
gan minat nih, kira2 kapan ready nya?

gak ada no yg bisa di hubungi?
profile picture
Loading...
ini yang wifi only atau yg cellular gan?
kalo yang cellular(3g) ane mau
profile picture
Loading...
phaizin
Loading...
gan, PM ane masuk gak??kalo gak masuk PM ente penuh tuh...
ane mau VM, juga gak bisa, gak tahu napa...
profile picture
Loading...
awifoke
Loading...
ane minat juga gan
×