Main Content

MAu TAU Fakta LElaki AND PERempuan
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location : Sumatera Selatan
Fakta Lelaki

Faktanya Lelaki harus menepati janji, konsekuen dengan ucapan, bertanggung jawab atas perbuatan, dan menjaga wanita yang dicinta...

FaktanyaLelaki gak suka ama wanita yang bicaranya kasar, frontal, and ceplas-ceplos.

Faktanya Lelaki yang sayang kamu gak akan 'NGERUSAK' kamu ! karena dia pasti menghormatimu

FaktanyaLelaki yang sayang kamu bakal merhatiin kamu, dari hal-hal kecil sekalipun..

FaktanyaLelaki lebih mudah melupakan sesuatu yang mungkin sangat sulit dilupakan wanitanya.

FaktanyaLelaki cuek, tak perlu berharap dia berubah jd lebih care. Tinggal kamu bisa bertahan, atau tidak.

FaktanyaLelaki 'memarahi' karena peduli, dia ingin kamu lebih baik lagi!

FaktanyaLelaki ilfeel sama wanita yang kekanak²an!

FaktanyaLelaki suka susah ngakuin kesalahan, dan nantinya dia gengsi minta maaf duluan.

FaktanyaLelaki yang mencintai akan membahagiakan dengan cintanya, bukan menghadiahi dengan air mata.

FaktanyaLelaki bisa menyukai wanita dalam hitungan menit saja, tapi butuh waktu lama untuk melupakannya.

FaktanyaLelaki yang benar-benar cinta, gak akan nuntut wanita untuk jadi sempurna. dia akan terima semua kekurangan dan kelebihan wanitanya.


FAkta PEReMpUAN

* hati cewek bisa luluh dengan hal2 yang romantis
* cewek itu cuma kasih 2 kali toleransi buat cowok yg nyakitin hatinya,kalo masih juga mending menjauh deh
* paling males kalo pacarnya lebih perduliin hobinya dan lupain kita.
* lebih baik diam daripada menambah suatu masalah
* hobby menyendiri kalo lagi ada masalah.
* cewek munafik dlm masalah hati karena dia gak mau dianggap lemah.
* bakal susah banget bohong kalo ditatap matanya.
* selalu pengen terlihat perfect didepan gebetan
* kalau lagi libur, mandinya sehari cuma sekali
* kalo udah sayang gabakal ada kata "gengsi,malu,takut"
* biasanya sih mau minta maaf,tp gengsinya itu lohh lebih besar dr keinginannya buat minta maaf
* ada saat dia bisa menutupi kesedihannya,tapi ada saatnya juga dia nanti tidak akan kuat utk menutupi kesedihannya
* bilangnya sih "bencibgt" padahalll mah "kangenbgtttttt aaaaaa" wkwkwkwk
* Mudah khawatir, karena tandanya peduli dan sayang
* cewek tidak akan menangis didepan umum kecuali hatinya benar-benar terluka
* BETE ngeliat pacar baru si mantan
* Setomboy2nya cewek, pasti akan menangis juga kalau disakiti
* cewek memang suka diperhatikan tapi nggak suka yang berlebihan
* Walaupun udah jadi mantan, bukan berarti cewek gak peduli lagi
* cewek yg banyak menuntut kepada pacarnya sesungguhnya adalah cewek yg sangat peduli
* Selamat ya, semoga kalian bahagia = Kenapa harus dia? Kenapa bukan aku aja.
* Mudah memaafkan, tetapi sulit untuk melupakan
* cewek cerewet dengan pacarnya menandakan ia sayang dan mau kasih perhatian lebih.
* selalu mengalah demi orang yang disayanginya
* cewek itu akan merasa nyaman kalo pacar nya selalu perhatian dan nunjukin rasa sayang nya dgn tulus ke dia.
* semua cewek itu akan terlihat indah jika mereka tersenyum
* kan menangis lebih kencang bila ditanya penyebab dia menangis, cukup peluk tenangkan dia, & dia akan bercerita sendiriny...
* cewek itu bakal khawathir banget kalo seharian cowoknya gak ada kabar sama sekali.


HArap maklum masih newbi

cuman bagi informasi and pengalaman .

kalo sukan kasih dong
and jangan lupa ane di kasih
profile picture
Loading...
TheReal9
Loading...


naess ingpoh, btw coba posting Lounge gan
×