alexa-tracking

Jual Rocky 4x4 thn 1991

Main Content

Jual Rocky 4x4 thn 1991 MESIN TURBO
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 88.000.000
Location : Jawa Barat
Asslamualaikum Wr.Wb

Jual Rocky 4x4 thn 1991

Punten agan agan sekalian ane mau jual rocky kesayangan ane, soalnya buat modal ibunda naik haji dan ane mau nikah. sebenernya ane sayang banget jual ini rocky udah 2 tahun pake ga ada masalah yg berarti. blok mesin sudah mesin rugger d26l dan udah di pasang turbo mobilnya supaya mesinnya stabil dan bsa pake turbu. ga usah khawatir ganti blok mesin klo perpanjang taunan tinggal bawa aja gesekannya. gesek sendiri di rumah yg di rumah yg ori tentunya.

Kondisi :
1. Mobil Siap Pakai
2. Mesin Kering + Turbo
3. Dalemnya udah di lapis mbtec
4. Ban Baru 3 bulan
5. surat surat lengkap
6. pajak stnk dll hidup
7. mobil dialy use
kalo ada yg minat silakan janjian sama ane liat barangnya biar ga beli kucing dalam karung.ane domisil bandung tp mobil plat jakarta heheh

detailnya yah
Spoiler for DETAIL MY ROCKY:


kalo minat ane buka 88 juta nego pastinya HUB aku AAM di 089695260841
saya di cibadak bandung





profile picture
Loading...
ZACH12
Loading...
Wih cakep om...
Btw itu DL62 kah ?
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
aamzg3n3
Loading...
Quote:


rocky om heheh emoticon-Kiss (S)
profile picture
Loading...
ewink.ewink
Loading...
bantu sundul om aam
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ZACH12
Loading...
Quote:


hehe maksudnya mesin nya dari rugger ( DL62T )
profile picture
Loading...
aamzg3n3
Loading...
Quote:


owner yg dulu yg ganti mesinnya mas. kurang ngerti euy..bisa d liat dulu barangnya mas. biar tau deh emoticon-Frown
profile picture
Loading...
aamzg3n3
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) mari gan !
profile picture
Loading...
yulianda
Loading...
mas bro nawardi 75 bro...udah aku pm ya nomer aku. aku udah liat mobilnya turbonya sangar kenceng bgt mobilnya. btw thanks sama supir si bro udah ke rumah..
profile picture
Loading...
aamzg3n3
Loading...
blm dapet mas emoticon-Ngakak
×