Main Content

DIJUAL 3 KUCING JANTAN BELANG TELON (3 WARNA) LOKAL, BEDA DENGAN LAINNYA
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 300.000.000
Location : Jawa Timur
DIJUAL 3 (TIGA) KUCING JANTAN BELANG TELON (3 WARNA) LOKAL YANG LAIN DARIPADA YANG LAIN. PERBEDAAN DENGAN YANG LAIN, LETAK BELANG TELON (3 WARNA) JANTAN ADA DI KEPALA.

DIJUAL KEPADA YANG SERIUS SEBAGAI PEMILIK TAKDIR ENERGI POSITIF YANG BESAR DI DUNIA.

HARGA Rp 300 JUTA NEGO.

HUBUNGI: 088 160 367 13

SEKILAS INFO PENTING:
DILAHIRKAN PADA HARI RABO PON, 31 OKTOBER 2012 DARI SATU INDUK KUCING BUKAN BELANG TELON LOKAL, MELAHIRKAN 4 KUCING JANTAN SEMUA, 3 BELANG TELON JANTAN, DAN 1 JANTAN TIDAK BELANG TELON.
profile picture
Loading...
chircha18
Loading...
lagi ngelawak gan? hadehh ane udah biasa punya begituan.
profile picture
Loading...
amin88kaskus
Loading...
Quote:Original Posted By chircha18
lagi ngelawak gan? hadehh ane udah biasa punya begituan.


MAAF, INI BUKAN LAWAKAN, HATI-HATI SAUDARA KENA BALAK YA. KALAU SAUDARA GAK BISA BERBUAT KEBAIKAN ATAU TAHU SUATU ILMU TERTENTU, MINIMAL ANDA DIAM ATAU MENCARI TAHU ILMUNYA.
profile picture
Loading...
Raditz00
Loading...
mau nanya nih gan, sebenernya kucing kaya gtu kelebihannya apa sih gan klo kita pelihara? saya jga pernah denger emng mahal kucing jantan belang 3, soalnya jarang yg hidup. biasanya baru dilahirin udah dimakan sama induknya.
kemarin kucing saya ngelahirin, anaknya ada yg beang 3 tapi saya belum tau itu betina atau jantan
profile picture
Loading...
Robbywilliams
Loading...
NGAKAKKKKK!!!!!!
profile picture
Loading...
king_naja
Loading...
Ditunggu dokumentasi2nya yg jelas
profile picture
Loading...
lebon.
Loading...
PIC NYA DONG GAN...PENASARAN ANE,...
profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
FOTONYA DONG GAN ....
profile picture
Loading...
togelajah
Loading...
pak saya jg ada pak umr dah 5thn tapi...siapa tau ada yg minad saya titip jual ya pak..mohon petunjuk pak sebenarnya hasiatnya apa ya pak?terima kasih..sukses slalu
profile picture
Loading...
amin88kaskus
Loading...
Maaf, karena kesibukan saya, baru ini saya buka thread ini, alhamdulillah semua sudah terjual, kucing ini ada pemilik takdirnya, jadi bukan seperti kucing telon pada umumnya. Terima kasih atas semua komentarya,dan maaf saya tidak dapat berkomentar banyak di sini karena info lebih jauh ttg kucing tsb sudah saya saring lewat telpon langsung pada pemilik takdirnya. Dan sudah terjual pada beliau (pemilik takdir).
profile picture
Loading...
latexkings
Loading...
kucing telon dihargain sampe segitu??

ane punya satu dan gak akan pernah bakal ane jual......



orang awam emang gak tau apa2 gan, maafin ya....... mungkin mereka blm tau kucing jantan belang 3 kaya apa......ckckck
profile picture
Loading...

Penasaran?

Kucing jantan belang telon sangat langka hanya 1 yg lahir dari 3rb kucing yg diahirkan.. Keistimewaannya sebenarnya hanya menguntungkan bagi sang kucing saja, tidak menguntungkan bagi pemiliknya! karena kelebihannya kucing dapat menghipnotis buruannya hanya dengan tatapan matanya saja dan yg dimangsa akan jatuh dengan sendirinya.. Hanya itu saja kelebihannya, dan ada 1 kekurangannya! Yaitu kucing belang telon jantan itu mandul!!! Karena memiliki kelainan hormoral!!! Jadi menurut saya ngapain qt beli kucing belang telon dengan harga yg sangat mahal!!???? Dari pada gitu lebih baik uangnya untuk membantu yg lebih membutuhkan seperti anak yatim n panti jompo!!! Bener ngk...??? Heheee
profile picture
Loading...
areey90
Loading...
Super sekaliii,,,,
profile picture
Loading...
zethazender
Loading...
Kucing mbah ane dulu indukan betina,,,kalo liat cicak di dinding pasti jatoh gan,,dah 3 kali ane liat,,,tp kok bukan jantan ya
profile picture
Loading...
itengembull2
Loading...
Misi agan ane mau numpang nitip jual kucing jantan belang 3 ane,
jenis nya kucing kampung umurnya baru 1 bulan, jantan 100%
kalo minat bsa langsung hbgin ane di nomer
087780809928/081212738117
tq gan
[removed]void(0);
profile picture
Loading...
michel44
Loading...

Kucing Telon jumat kliwon

Saya baru dapat anak kucing jantan telon yang dilahirkan oleh sang induk telon, lahirnya pada hari jumat kliwon 9 agustus 2013. Sang induk tersebut di temukan di pingir jalan ketika ibu saya pulang dari rumah yang di kampung, kucing tersebut lagi menjilati bekas puntung rokok saking kelaparanya. Tidak sampai hati, ibu saya memungut kucing tersebut dan memeliharanya di rumah.Ternyata kucing tersebut sedang hamil. 2 mingu kemudian, kucing tersebut melahirkan 4 anak kucing, 2 kucing telon, 1 kucing coklat, dan yang paling kecil, warnanya putih bontol bontol hitam. Salah satu dari anak kucing telontersebut adalah jantan dan lahir tangal 9 Agustus jumat KLIWON
profile picture
Loading...
radenentin
Loading...
mantep gan, yg ga ngerti pasti komentarnya kurang pengetahuan
profile picture
Loading...
Dymax
Loading...
dasar udik ... dulu waktu smp ane punya telon jantan ... dasar mak ane ga suka kucing ... ane buang tuh kucing ...
profile picture
Loading...
PEONLIKE
Loading...
PIC nya dunk gan.. biasa orang bilang no pic = hoax

ane penasaran itu kucing beneran telon apa disulap pake semir/zat kimia ?
profile picture
Loading...
HASHIRA
Loading...

sya punya...

Quote:Original Posted By PEONLIKE
PIC nya dunk gan.. biasa orang bilang no pic = hoax

ane penasaran itu kucing beneran telon apa disulap pake semir/zat kimia ?


Cb mampir ke fb atas nama Pilar Livera ada fotonya.. sry gaptek cr up foto di kaskus
×