alexa-tracking

JUAL CEPAT IKAN LOUHAN CENCHU

Main Content

JUAL CEPAT IKAN LOUHAN CENCHU
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 250.000
Location : DKI Jakarta
gan ane mau jual louhan kesayangan ane nih gan
langsung liat aja nih ya gan

Spoiler for louhan:


Spoiler for female:


kondisi ikan sehat walafiat, makanya juga rakus gan
makanannya sih biasa ane kasih, cacing beku, udang, pelet kadang cacing darah.
ukuran ikan kurang lebih 12cm
kalo yang female 10cm kurang lebih
jenong udah ada tinggal makin naik aja
mutiara udah ada, sebentar lagi makin banyak mutiaranya
warna merah udah kelaiatan bannget
mav nih gan fotonya jelek, karena pake hape fotonya
ikanya sih sbenrnya bagus gan.

harga sepaket male + female Rp. 175.000,- aja gan
gak di jual terpisah sudah sepasang
kalo mau bisa hubungin ane di no : 087875757350
ane sih di daerah jakarta selatan gan, kalo mau cod bisa atau dateng kerumah ane bisa.
profile picture
Loading...
aattee
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
MamiHana
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
aattee
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
raloja
Loading...
bantu sundul,,,


mampir ya ke blog saya : www.raden-louhan-jakarta.blogspot.com
profile picture
Loading...
aattee
Loading...
emoticon-Sundul Upnew
profile picture
Loading...
aattee
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
aattee
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
aattee
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
aattee
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
aattee
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
apagamsigli
Loading...
bisa dipaket ga gan?