alexa-tracking

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

Main Content

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
DIJUAL HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

Spesifikasi Motor :

* Tahun 2012 JULI (4 bulan pakai)
* Warna REPSOL (KUNING ORANGE)
* Full original 99% GRESS
* Body Mulus & Mesin Bagus SEPERTI BARU
* Km.4rban (ASLI)
* Pajak Hidup panjang sampai JULI 2013
* Surat Lengkap Tangan ke 1 (STNK + BPKB + Faktur READY)
* Harga SOLD OUT

Ni penampakannya gan :

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

NB UNTUK MOTOR : PR nya cuma ganti oli aja gan emoticon-Big Grin
Setelah itu siap pakai. Dijamin insyaAllah ngga kecewa kalo liat barangnya.

HONDA BLADE REPSOL NEW CW DD 2012 JULI Full Original 99% GRESS SEPERTI BARU (JAKARTA)

Inilah ABBA MOTOR gan :

Spoiler for ABBA MOTOR:


Stok motor lainnya juga ada kok gan tp rata-rata 90% tahun 2012 gan, agan hubungi ane aja kalo mau tanya-tanya stok lainnya. emoticon-Big Grin

Agan gak usah takut untuk keOrisinilan motor dan keabsahan surat. Untuk keorisinilan motor ane kasih garansi, agan boleh cek ke bengkel dealer resmi HONDA manapun, apabila ada parts yang tidak Orisinil agan boleh komplain ke ane emoticon-Big Grin

Motor dijamin bukan bekas nabrak buat ngebuktiin nya pokoknya kalo agan pake ternyata miring atau enggak enak silakan komplain ke ane, ane siap layanin kok.
emoticon-Big Grin

Untuk keabsahan surat juga ane jamin, kalo ada masalah pada surat agan silakan pulagin motornya ke ane (kalo ada masalah ya gan emoticon-Big Grin).


ABBA Motor menjual motor seken tapi bergaransi orisinil dan berkualitas.
BUKA : SABTU S/D KAMIS , JAM 09.00 - 17.00 (kecuali janji)
Jum'at a tutup gan kecuali ada janji.
COD hanya di Showroom atau rumah ane di daerah OTISTA,Jak Tim


[CENTER]STOK MOTOR SEKEN LAINNYA NIH GAN..!!!! (Klik Aja)[/CENTER]

[CENTER]TESTIMONIAL
DARI
BEBERAPA
KONSUMEN
ABBA MOTOR
(Klik aja)
[/CENTER]


Quote:
×