alexa-tracking

Perlengkapan Baby Ex Kado

Main Content

Perlengkapan Baby Ex Kado
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 10.000
Location : DKI Jakarta
Haaaai Agan n Aganwati......


Ane mw jualan perlengkapan baby ex kado nih, semua barang belum dipakai alias masih baru....

Kenapa ane jual?... daripada menuh-menuhin kamar, baenya dijadiin duit aja...

Buat yang mw tanya ato pesen, silakan sms ke nomor
Spoiler for :

untuk COD wilayah BSD n Jaksel yaaah.... ato mw dikirim lewat JNe jg boleeeh...

Tanpa panjang lebar, silakan diliat penampakan barang-barang yang ane jual....


Jaket Trendy Col's For Ladies
Salah beli, terlalu kecil, gak muat dibadan istri
@100,000, nego halus yaaah

Perlengkapan Baby Ex Kado

Jaket+Celana+Jumper (sold out)
Salah beli terlalu besar, masih baru
untuk umur 6-12 bulan
@120,000 semuanya.... net yaah

Spoiler for :


Ayunan Baby (Sold Out)
Belum pernah dipakai karena gak bs cara makainya hehehe
@30.000,-

Spoiler for :


Baby Jumper (Sold Out)
Kalo yang ini emang beli sendiri, udah dicuci, udah bersih... pas mw dipake ternyata kekecilan, belinya salah ukuran ternyata...
@25,000,- net

Spoiler for :


Celana Pendek Baby (Sold Out)
Kalo yang ini gak dipake krn udh kebanyakan...
@23,000,- buat 2 paket

Quote:


Dot Pigeon (Sold Out)
Kalo yang ini emang beli sendiri, harganya masih nempel tuuh @32,900,-
Ane kasih @20,000,- nego

Spoiler for :


Gendongan Baby (Sold Out)
Kalo ini ane gk mw make... mending pake tangan aja
@20,000,-

Spoiler for :


Perasan Jeruk serbaguna buat baby
Dijual karena belum waktunya...
@20,000,-

Perlengkapan Baby Ex Kado


Potty Seat (Sold Out)
@30,000,-

Spoiler for :


Tas dan Gendongan Baby (Sold Out)
Gak pake karena kebanyakan
@75,000,- net

Quote:
profile picture
Loading...
ugie_pie
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up