alexa-tracking

OBRAL AFT DAN LG GECKO MURAH, STOK TERBATAS!!!

Main Content

OBRAL AFT DAN LG GECKO MURAH, STOK TERBATAS!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
PINDAH : http://www.kaskus.co.id/post/50adc95...346a6635000073
profile picture
Loading...
crocszilla
Loading...
IMHO , AFT beda dari LG bukan dari makanannya yang di suapin. yang gw aft dia makan sendiri sampe besar gak pernah ada yang gw suapin , cuma berbeda dari fisik ekornya yang gemuk ( AFT )

** jadi AFT tuh yang disuapin ya berarti beda dari yang lain , soalnya yg gw ga ada yg disuapin
profile picture
Loading...
januariss
Loading...
Quote:



iya makan sendiri sih gan, heheheheh .. tapi lebih sedikit aja porsinya ,, soalnya kalo sehari ditaruh banyak bukannya abis malah aft nya diburu jkk ..
kalo LG ditaruh banyak pasti abis biarpun abisnya besoknya lagi ..
kalo AFT sepengalaman ane ngurusin, mending dijadwalin 2-3 hr sekali sampe bener2 laper .. kalo dikasih rutin per hari kaya LG yg ada aft nya males makan krn kandangnya penuh penghuni lain .. emoticon-Stick Out Tongue
profile picture
Loading...
januariss
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
januariss
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
januariss
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
januariss
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
januariss
Loading...
emoticon-Sundul Up