Main Content

burung parkit sepasang mata merah (lutino)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234.567.890
Location : DKI Jakarta
misi agan agan,sperti biasa nih ane menjual parkit dengan warna indah berikut kategorinya :

untuk parkit biasa sepasangnya ane kasih harga 150.000 dengan warna (biru,kuning,putih,hijau)

untuk parkit mata merah dengan warna (kuning) ane kasih harga 220.000 /pasangnya gan

penampakan parkit mata merah (putih,kuning)burung parkit sepasang
burung parkit sepasang

penampakan parkit biasa (biiru,hijau,kuning,putih)
burung parkit sepasangburung parkit sepasang


COD untuk pemesanan silahkan kontak ke 08568108110
siap antar tanpa ongkir untuk wilayah jakarta,depok,bintaro

NB:jangan juga depok pinggir dan bintaro pinggir ane kejauhan ntar ngirimnya kasihan burungnya.

sedia juga untuk kandangnya gan bentuk kotak sperti rumah dengan harga 80.000
berikut penampakannya gan :burung parkit sepasang


terima kasih.
profile picture
Loading...
Rocky.cat
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Rocky.cat
Loading...
misi gan,sundul siang up..up..up

dan mari gan dipesan ane siap antar

trima kasih.
profile picture
Loading...
Rocky.cat
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Rocky.cat
Loading...
selamt pagi...

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Rocky.cat
Loading...
met malam gan
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Rocky.cat
Loading...
me pagi agan ayo di pesan burungnya gan emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Rocky.cat
Loading...
met dini hari gan
trima kasih yg sudah memesan parkitnya emoticon-Shakehand2

yg belum ayo silahkan gan emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
sharkbone
Loading...
Gan, makasih banyak ya atas kiriman parkitnya. Sampe dibela-belain hujan-hujanan ke Depok. Semoga parkit ane sehat selalu & cepet emoticon-Kimpoi.

Agan yg atu ini emang emoticon-2 Jempol and emoticon-Recommended Seller, ga cuma dapat parkit tapi juga bnyak dapat ilmu. emoticon-Ngakak

Thanks to KasKus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Rocky.cat
Loading...
Quote:Original Posted By sharkbone
Gan, makasih banyak ya atas kiriman parkitnya. Sampe dibela-belain hujan-hujanan ke Depok. Semoga parkit ane sehat selalu & cepet emoticon-Kimpoi.

Agan yg atu ini emang emoticon-2 Jempol and emoticon-Recommended Seller, ga cuma dapat parkit tapi juga bnyak dapat ilmu. emoticon-Ngakak

Thanks to KasKus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


tenkyu gan,atas testimoninya gan smoga jodoh ya parkitnya n ntar bagi anaknya hehehe,ditunggu orderan berikutnya gan emoticon-Smilie

skali lagi makasih
profile picture
Loading...
fajkarim
Loading...
emoticon-Shakehand2 TOP abiiiisss agan yang satu ini , emoticon-2 Jempol ane beli 2 pasang , on time banget orangnye , emoticon-clock biar hujan2 dianterin emoticon-Ngacir , terus pas ane kasih tau ada 1 burungnya nyang rada ngga mau makan , besok siangnya langsung di ganti ama yang sehat dan emoticon-Jempol , thanks banget gan , sukses jualannye emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
the.kampungan
Loading...
Kalau COD di Bintara Bekasi Barat bisa nggak Gan?
profile picture
Loading...
4rifind
Loading...
Mampir ke FORUM PARKIT & LOVEBIRD saya di FB gan.

>>>>> http://www.facebook.com/groups/311844208915996 <<<<<
profile picture
Loading...
part.off.ss
Loading...

COD rawamangun

gan bisa COD Rawamangun / duren sawit / kelapa gading gak? emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Rocky.cat
Loading...
Quote:Original Posted By part.off.ss
gan bisa COD Rawamangun / duren sawit / kelapa gading gak? emoticon-Shakehand2

untuk yg berminat kontak or sms ane aja gan.
trima kasih
profile picture
Loading...
kidn@p
Loading...
Gan harga sepasang yang lokal bisa nego gan...?
Sekalian sepaket sama kandangnya gan...
kira2 burungnya sudah jinak belum gan...?
PM ya gan..