alexa-tracking

[WTS] Stroller merek Baby Does

Main Content

[WTS] Stroller merek Baby Does
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234.567.890
Location : DKI Jakarta
Setelah berhasil menjual box bayi ke aganwati di Bandung, ane mau numpang jualan lagi nih peralatan bayi yang udah ngga kepake lagi, barangnya masih bagus banget gan cuma kepake 1 bulan doang, kalo ga percaya langsung aja nih liat foto2nya cekidot.

[WTS] Stroller merek Baby Does [WTS] Stroller merek Baby Does [WTS] Stroller merek Baby Does [WTS] Stroller merek Baby Does

Keterangan stroller:
Tanpa kotak
Roda masih cakep
Ngga ada cacat, kondisi 95%

Harga Stroller 500rb

Stroller dipakai sekitar 1 bulan karena anak ga betah. Dari dulu dilipet aja tuh, daripada menuh2in tempat mending dijual.

Disarankan COD di rumah ane untuk liat barangnya langsung. Klo mau kirim bisa aja tapi ongkir ga ditanggung yah gan.

Alamat bakal dikasi tau via PM/Telp/SMS


Hubungi:
Hp: 082111499453
Lokasi: Ciganjur, Jak-Sel
profile picture
Loading...
anet16
Loading...
gan bisikin harga netnya..........?? emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)