alexa-tracking

CBR 600RR Tricolour 2008

Main Content

CBR 600RR Tricolour 2008
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
SOLD...!!!
profile picture
Loading...
tonytcii
Loading...
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
LeoJohnson
Loading...
PM harganya dong gan
profile picture
Loading...
mfw99
Loading...
wah di jual motor nya om cacinks.
bantu sundul om emoticon-Sundul Up

profile picture
Loading...
dedi7676
Loading...
mohon di PM harganya gan, siapa tahu jodoh
profile picture
Loading...
bro PM harga CBR nya yah
thx emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
TuWill
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

Keren om motornya.. sayang lg bokek neeh hehehe...
profile picture
Loading...
Neten
Loading...
RECOMMENDED SELLER
semoga cepet laku yah agan Cacink
profile picture
Loading...
denikho
Loading...
pm gan nettnya.. foto nya ada yg lengkap ga?
profile picture
Loading...
cacinks
Loading...
Sory ya agan2. Bukan apa2, ane skrg jarang buka kaskus jd yg minta PM sory gak ane bales. Skrg ane domisili di Bdg. Jd buat agan2 yg minat call aja langsung buat janjian kapan bisa liat. Dan kalau mau nawar lgsg aja dilokasi sklan liat dl barangnya.
profile picture
Loading...
cacinks
Loading...
Quote:


Thank u om.

Quote:


Ah agan Tuwill bisa aja.

Quote:


Thank u gan neten. Kalo bs sih jangan laku yah. Sayang banget soalnya nih. Kalo gak kepaksa sih gak bakal dijual nih.
profile picture
Loading...
cacinks
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
cacinks
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
cacinks
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
cacinks
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
cacinks
Loading...
SOLD...!!!

Thx om momod dan teman2.
×