alexa-tracking

Main Content

Jual Cepat Samsung Galaxy Wonder GT-I8150 White Fullset Baru Dua Bulanan (Bandung)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345.678
Location : Jawa Barat
Bismillahirrahmanirrahim...

Selamat sore agan-agan kaskus,, emoticon-Smilie
Ane mau jualan hp Android ane nih gan..
Samsung Galaxy Wonder GT-I8150 baru ane pake sekitar dua bulanan lebih..
Kondisi : 99 %, udah terpasang antigores, android versi 2.3.6, batereinya masih sehat,
masih perawan belum di root (takut garansinya ilang,, hehe), no dent no retak dan no korosi.. hehe.. emoticon-Smilie
Pokoknya mulus bangeut dan masih lancar semua deh.. emoticon-thumbsup

For Kelengkapan Fullset :
  • Hp Mulusnya Tentunya (Berwarna Putih)
  • Dus Book (Berserta kitab-kitabnya)
  • Charger (ori)
  • Kabel data (ori)
  • Headset belum pernah di pake dibuka buat tes doang (ori)
  • Kartu Garansi
  • Bon Pembelian (11-08-2012)
  • Bonus Hardcase dan Softcase (Putih)


Spoiler for Depan:

Spoiler for Samping Kanan:

Spoiler for Samping Kiri:

Spoiler for Atas:

Spoiler for Belakang:

Spoiler for Batrei Ori:

Spoiler for Nota Beli:

Spoiler for Kelengkapan:


Harga ane buka di 2.150.000/B] aja

Gan kenapa mahal? Maklum lah pemakain baru dua bulanan lebih gan,
pasti barang di jamin masih bagus no lecet2 no korosi no dent..
Ada harga ada kualitas gan.. emoticon-thumbsup

Buat agan-agan yang berminat silahkan call me [B]085810152915


COD di utamakan di daerah BANDUNG..
Mau kirim2 ayo asal ongkir di tanggung pembeli..

Ayo siapa cepet dia dapet . . emoticon-Smilie

Spoiler for sedikit testi gan: