alexa-tracking

Main Content

Samsung galaxy tab2 10.1 GT-P5100 garansi resmi sein, kondisi mulus LIKE NEW..
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.900.000
Location : DKI Jakarta
Jual samsung galaxy Tab2 10.1 GT-P5100 bisa dipakai telphone, garansi resmi sein, kondisi mulus LIKE NEW.., pemakaian 1 bulan, bonus case capdes & scren guard.
...SOLD OUT...
minat hub 0852 46 988234..
cod atau rekber.
Samsung galaxy tab2 10.1 GT-P5100 garansi resmi sein, kondisi mulus LIKE NEW..
Samsung galaxy tab2 10.1 GT-P5100 garansi resmi sein, kondisi mulus LIKE NEW..
Samsung galaxy tab2 10.1 GT-P5100 garansi resmi sein, kondisi mulus LIKE NEW..
Samsung galaxy tab2 10.1 GT-P5100 garansi resmi sein, kondisi mulus LIKE NEW..
profile picture
Loading...
takeorder
Loading...
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
bantu sundul bro
profile picture
Loading...
bengal234
Loading...
Quote:Original Posted By takeorder
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
bantu sundul bro


Oke makasih bro.. dah bantu sundul barang makyus...!!!.s
profile picture
Loading...
sandie_m
Loading...
posisi dimana nih gan...?
pm ke ane harga super duper nett nya ya... emoticon-Big Grin
ane minat banget nih...
kalo harga cocok langsung ane ambil, kalo engga ya ane coba tawar lagi... hehe..
profile picture
Loading...
bengal234
Loading...
Quote:Original Posted By sandie_m
posisi dimana nih gan...?
pm ke ane harga super duper nett nya ya... emoticon-Big Grin
ane minat banget nih...
kalo harga cocok langsung ane ambil, kalo engga ya ane coba tawar lagi... hehe..

sms aja om klo serius
profile picture
Loading...
bengal234
Loading...
emoticon-Sundul Upjamin dech maknyus banget nich barang.
profile picture
Loading...
sandie_m
Loading...
Quote:Original Posted By bengal234

sms aja om klo serius


serius gan.. emoticon-Big Grin
dah ane sms tuh barusan, tp statusnya belom delivered
efek roaming kayanya gan.. hehe..
profile picture
Loading...
sandie_m
Loading...
next time klo jual barang yg serius gan..
jauh2 dari depok nungguin di TA ngga nongol batang idungnya
alasan ente ane anggap bullshit aja
maaf diterima.. tp maaf juga, ente ane blacklist dari daftar ane
profile picture
Loading...
bobypurnama
Loading...

permisi gan

kebetulan ane mau jual tab 2 p5100 10" kondisi mulus gan kalo mau lsg ke hotel 88 di mangga besar gan kebetulan ane nginap disana call ane 081254603000. ane kasih harga damai 3,5 jt aja gan