Main Content

Jasa Pemacakan (Pacak/Kimpoi) Kucing Persia Himalaya Sealpoint Pekenose
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 350.000
Location : DKI Jakarta
Halo Cat Lovers
Permisi om momod mimin, juragan2 terhormat
Numpang lapak ya, mau macakin kucing ane tersayang nih

Langsung aja gan sis sekalian, ane perkenalkan jagoan ane nih :
Quote:
Spoiler for "Choty":


Nama :Choty (panggilan otty)
Umur : 3 tahun
Jenkel : Pejantan
Vaksin/Rabies : Done :

Sifat : kalem, diam2 menghanyutkan, ga pernah berantem


Sistem pemacakan :
Quote:Biaya pacak : 350rb aja
Tidak ada sistem bagi hasil
Garansi pacak sampe 3x pacak bila perkimpoian pertama tdk berhasil sampai hamil (sejarahnya selalu berhasil pd perkimpoian pertama)

Syarat pacak :
-Betina hrs dlm kondisi sehat
-Tidak berjamur/kutu
-Sudah vaksin
-Tidak mandul
-Makanan dan perlengkapan betina dibawakan dr pemilik
-Umur diatas 10bulan
-Harus dlm masa birahi
-Datang dlm kondisi bersih


Contact Person : 08561705259
PIN : 2765FCDA
Lokasi : Taman Kenari Nusantara Cibubur (sebrang kota wisata)
Kucing bisa diantar kerumah, atau dijemput tp kena ongkos bensin sesuai jarak

Sekian gan sis catlovers sekalian, ditunggu kedatangan betina kalian

Terimakasih KASKUS
Salam, Choty
profile picture
Loading...
wahhh deket rumah ane di cimanggis nih..

gan beberapa bulan kedepan masih ready kan..?
soalnya betina ane masih 8 bulan..

izin sep nocannya yah..
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
Quote:Original Posted By ristiantodweey
wahhh deket rumah ane di cimanggis nih..

gan beberapa bulan kedepan masih ready kan..?
soalnya betina ane masih 8 bulan..

izin sep nocannya yah..


Ready dong
Siap, oke deh, ditunggu kedatangan si cantiknya
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
profile picture
Loading...
Quote:Syarat pacak :
-Betina hrs dlm kondisi sehat
-Tidak berjamur/kutu
-Sudah vaksin
-Tidak mandul
-Makanan dan perlengkapan betina dibawakan dr pemilik

-Umur diatas 10bulan
-Harus dlm masa birahi
-Datang dlm kondisi bersih


oiya gan mau nanya..
itu diatas yg ane bold, gmn caranya biar tau mandul / gak?
trus maksudnya perlengkapannya tuh apaan aja gan?
soalnya klw yg dimaksud sama kandang2nya, ane bngung bawanya dah, kan naek motor..
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
Quote:Original Posted By ristiantodweey


oiya gan mau nanya..
itu diatas yg ane bold, gmn caranya biar tau mandul / gak?
trus maksudnya perlengkapannya tuh apaan aja gan?
soalnya klw yg dimaksud sama kandang2nya, ane bngung bawanya dah, kan naek motor..


profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
profile picture
Loading...
kuntoaguero
Loading...
wah ane minat banget nih, tapi sayang rumah ane di rempoa jaksel

ga bisa nengok2 kucing ane gan tar

bantu nyundul aja deh
profile picture
Loading...
woowwww itu diatas ada cowo tampan sekalii...
Spoiler for woww:


ehhh tapi disana juga ada berondongg caem..
Spoiler for ehh:


nandain lagi gan biar gak lupa..

kayanya kucing ane birahi pertama nih, awal tahun yah gan..
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
Quote:Original Posted By kuntoaguero
wah ane minat banget nih, tapi sayang rumah ane di rempoa jaksel

ga bisa nengok2 kucing ane gan tar

bantu nyundul aja deh


bisa dijemput kok ah ga terlalu jauh juga kok gan masih jkt dan sekitarnya hihi semingguan aja mpusnya nginep honeymoon

Quote:Original Posted By ristiantodweey
woowwww itu diatas ada cowo tampan sekalii...
Spoiler for woww:


ehhh tapi disana juga ada berondongg caem..
Spoiler for ehh:


nandain lagi gan biar gak lupa..

kayanya kucing ane birahi pertama nih, awal tahun yah gan..


siaap, thanks gaan
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
profile picture
Loading...
esafahlevi
Loading...
×