alexa-tracking

Main Content

Jual samsung e 1195 flip, motorola v3 , bb badak 8700 gsm
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 700.000
Location : Jawa Tengah
Misi agan Ane mau jual hp nih
Dri pada kebanyakan hp ga kepake mending dijual aja gan hehehhe brang x bermanfaat buat agan2 skalian

Langsung aja cekibrot gan ke plus minusnya
1. Samsung e 1195
Plus :
- ful dusbook
- batre masih orisinil jadi tahan lama gan ( stanby bisa 5 hari ) pemakaian normal bisa 3 hari gan
- masi ada scren protector bawaannya gan jdi klo dibuka masi kinyis2 dah layarnya
- carger jg msih ori gan
Minus :
- lecet di body gan maklum lah pemakaian
- selebihnya ga ada intinya tinggal pake aja

Harga : sold

2. Motorolla v3
Plus :
- casing 80% msi unyu unyu gan
- msi normal masinnya no hang
- buat telpun jg masi oye gan

Minus :
- batangan , just hengpong ajah
- ane ngeces make dextop gan, jdi ntar ane bawaaain tuh dextop buat bonusya

Harga : sold

3. Bb badak 8700
Plus :
- hp bndel gan
- batre masih awet beud

Minus :
- batangan, cuman sebatang kara ditinggal istri
- cesing 75% msi bgus tpi ko
- cesing depan layar agak lecet ( mklum kluar msuk kntong gan )
- os msih 4.10 males mau instal ulang
- trecweelnya loncat2 gan

Harga : 300k nego sampe mabuk

Maaf upload fotonya satu dlu gan, Ntar abis kerja ane upload lgi

http://imageshack.us/photo/my-images...111200291.jpg/

Prefer cod purwokerto purbalingga cilacap
Kirim kirim juga boleh
No tipu-tipu gan

Cp : 087739393494
Sms aja gan, klo lama bles brrti lgi sbuk gan kerja
profile picture
Loading...
kimocyLovers
Loading...
Sundul pagi pagi sebelum siangemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
kimocyLovers
Loading...
Samsung n motorola sold
Ayo sisa bb badaknya
Update sebentar sebelum kerja lagi emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
kimocyLovers
Loading...
Samsung n motorola sold
Ayo sisa bb badaknya
Update sebentar sebelum kerja lagi emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
kimocyLovers
Loading...
emoticon-Sundul: pagi pagi sebelum kerja emoticon-Belomatabelo
profile picture
Loading...
dhanz505
Loading...
badak ny 200rb gan,gmn?
profile picture
Loading...
kimocyLovers
Loading...
sundul siang siang
minat sms aja ganemoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
Gan ane yang waktu itu CODan di fakultas pertanian UNSOED, itu BUKAN BB 3G kan???
Jujur deh gan, ane dah ke smartfren nanyain, dan kata smartfrennya itu BUKAN 3G...
Waduhhh ane kecewa nih gan, kok malah jadi gini sih...
Parah nih agan GAK JUJUR...!!!!!!!!!!!