alexa-tracking

Main Content

iPhone 4 8GB White MULUUSS MURAAAHHH Harga Nego
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.700.000
Location : Jawa Barat
Punteun agan2 smua,mau numpang jual iphone 4 8GB CDMA,ios 5.1.1 udah jailbreak,udah terinject no smartfren (nomornya bagus lho emoticon-Smilie )
kondisi masih gress gan,cm ada scratch dari pemakaian sehari2,masih dalam tahal wajar banget,batre masih tahan lama gan (standar smartphone) ngga sama skali ngedrop,kamera depan belakang sempurna,konek ke itunes pokonya d jamin puas gan.
slama pake iphone ini ane merasa ga ada masalah sama skali,internetan,sms,nlp lancar jaya emoticon-Smilie
kelengkapan cuma ada kabel data doang untuk ngecas
langsung aja picnya (maaf hasil kamera kurang bagus,pake HP soalnya emoticon-Big Grin)
harga Rp 2.700.000 (nego pastinya)


iPhone 4 8GB MULUUSS MURAAAHHH

iPhone 4 8GB MULUUSS MURAAAHHH

iPhone 4 8GB MULUUSS MURAAAHHH

iPhone 4 8GB MULUUSS MURAAAHHH

yg minat bisa sms ato nlp ke 0251 9112263
kirim2 bisa pake JNE ato TIKI..COD juga (Bogor only yah gan emoticon-Smilie )
profile picture
Loading...
whorecore
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
whorecore
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
whorecore
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
whorecore
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
whorecore
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
whorecore
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
whorecore
Loading...
emoticon-Sundul