alexa-tracking

Main Content

Accesories 2nd cuma 100rb an gan => gak masuk nyesel loh!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 100.000
Location : Jawa Barat
permisi mimin, momod, agan-agan semua...
ketemu lagi sama ane di fjb..

kondisi 2nd gan, baru di pake kurang lebih 4-5x skirmish

Langsung aja deh liat aj penampakannya gan

1. masker kawat kecil, warna tan
Spoiler for "masker kawat":


2.knee pad, warna tan
Spoiler for "knee pad":


3. helm, ada bekas lakban
Spoiler for "helm":


4.gunbag, warna hitam
Spoiler for "gunbag":


harganya masing2 100rb gan..

ini bonusnya
bb loader
Spoiler for "bb loader":



[size=+1]Bagi agan-agan yg berminat silahkan langsung
hubungi saya, 082146696533 <= fast respons

untuk COD only di Cikarang gan
ke daerah lain kirim-kirim aj, tapi ongkir di tanggung buyer
Rekber dianjurkan, tapi fee nya di tanggung buyer
[/size]
profile picture
Loading...
Irfanfauzi26
Loading...
Testimonial

Quote:Original Posted By singautara
ts model begini nih yang gw demen!!! Ga pake lama!!! emoticon-Ngakak

buat kawan2 yang masih ragu sama ts, mendingan cuci muka terus tidur! emoticon-Stick Out Tongueeace: Ane berani jamin klo ts ga ngecewain....

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
very highly recommended seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By hhabil
mantabs..

ATI 5670 udah sampe ke tangan ane td siang gan..
recomendded bgt dah ente jd seller..
packing oke, respon cepet gan..
buat yg lain jangan ragu untuk beli sama seller yg satu ini karena
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller banget agan ini..

thx ya gan..
Spoiler for ss gpu-z:



Quote:Original Posted By santo2006
Thanks mas Bro... Lampu Seinnya sudah diterima dengan baik, kondisi mulus... emoticon-thumbsup
tgl 23 deal, tgl 24 sudah dimeja... mantap..emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By anggakor
gan sory br bisa ngasi testi skrng neh
Single seater dah sold ke ane
CODan di dekat rmhnya c agan yg ternyata deket ke kostan ane
jd gak perlu lama2 deh
thx yah gan
agan emank emoticon-Recommended Seller:emoticon-Recommended Seller:emoticon-Recommended Seller:
emoticon-Cendol (S):
profile picture
Loading...
Irfanfauzi26
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
akhee
Loading...
gan nih bukti transfer'a,
ditunggu ya helm'a emoticon-thumbsup

Accesories 2nd cuma 100rb an gan => gak masuk nyesel loh!
profile picture
Loading...
Gan,sms sy bales donk.. minat sama knee pad nya nihemoticon-Cape d... (S)
profile picture
Loading...
Irfanfauzi26
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul