alexa-tracking

WTS Novatel wireless PCMCIA-card

Main Content

WTS Novatel wireless PCMCIA-card
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 150.000
Location : DKI Jakarta
Assalamualaikum..

Ane habis beres-beres laci, ada barang ini udah ga terpakai, daripada ane diemin lebih baik ane mau jadiin uang aja, siapa tahu agan-agan di sini ada yang berminat :

NOVATEL WIRELESS MERLIN U-630
POWERED BY QUALCOMM 3G GSM/CDMA

Ane cari-cari kotak+buku manualnya ga ketemu gan, jadi ane jual apa adaanya

Barangnya masih normal tidak bermasalah

Penampakanya gan :


Spoiler for "tampak depan":


Spoiler for "tampak belakang":



Spoiler for "Harganya":


Ane mau jual 150.000 ribu aja gan
Kalau agan berminat hubungi ane 085881171172
COD di sekitaran bekasi kota atau kali malang gan..

Terima kasih atas perhatiannya. Wassalamualaikum