Main Content

WTB, "mounting G3 or mp5 bukan acm""
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 987.654.321
Location : Jawa Barat
Dicari mounting khusus G3 atau mp5, bukan merk acm soalnya saya uda coba pake walther punya ga bisa diem mountingNy
Nih biar ada gambaranNy, diutamakan seperti contoh dbwh

WTB, "mounting G3 or mp5 bukan acm""
[WTB, "mounting G3 or mp5 bukan acm""WTB, "mounting G3 or mp5 bukan acm""WTB, "mounting G3 or mp5 bukan acm""
untuk harga dibicarakan sesuai barang yg dijual
Tolong barang yg anda tawarkan di Post disini biar sy tau penampakanNy
Kalo ada bole sms sy ke 081221112213
profile picture
Loading...
Nicolai G
Loading...
Buat unit apa ya gan? Ane ada VFC MP5 Low Profile Mount buat Umarex MP5 GBBR. Harganya IDR 400.000

Spoiler for :
profile picture
Loading...
Ddjarcok
Loading...
Quote:Original Posted By Nicolai G
Buat unit apa ya gan? Ane ada VFC MP5 Low Profile Mount buat Umarex MP5 GBBR. Harganya IDR 400.000

Spoiler for :


Buat unit G3ny marui sih, harusny sih dudukanny sama
profile picture
Loading...
muser
Loading...
Quote:Original Posted By Ddjarcok


Buat unit G3ny marui sih, harusny sih dudukanny sama


ane ada punya marui mp5 gan hehe

kalo minat bisa pm ane aja. nanti ane kasih kontak ane biar smsan, terus ane kirimin gambarnya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
dhansaym
Loading...
ane ada moutning mp5?g35 merk marui boss
marking tokyo marui
sms aja lgsng
087758807207
nti foto bbm an aja
mampir thread2 ane
profile picture
Loading...
Ddjarcok
Loading...
Up"emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Ddjarcok
Loading...
Quote:Original Posted By Ddjarcok
Up"emoticon-Sundul Gan (S)