Main Content

Baru iPod nano gen 6th cuma 2 unit BNIB
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.650.000
Location : Jawa Barat
Ijin mimid momod ane buka lapak lagi
Jual BNIB iPod nano gen 6th 8GB
Warna Orange & Pink
Harga Rp. SOLD OUT
JNE ongkir tanggung Pembeli
Sorry Kirim via JNE Only
Kalo agan ragu liat lapak & dagangan ane sebelumnya udah banyak
Minat hub
085717979879



Penampakan 1
Baru iPod nano gen 6th cuma 2 unit BNIB


Penampakan 2
Baru iPod nano gen 6th cuma 2 unit BNIB


Penampakan 3
Baru iPod nano gen 6th cuma 2 unit BNIB

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
bangzame
Loading...

Sundul

emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bangzame
Loading...

Sold out

Sold out semua gan to agan di palembang emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
kajiEade
Loading...
Barang sudah sampe palembang dengan selatmat gan, responnya juga cepat barang juga sampai tepat waktu, agan yg satu ini memang emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
kajiEade
Loading...
Ipod nano nya udah sampe palembang dengan selamat gan, respon cepat barang jg sampe tepat waktu, jgn ragu beli sama agan ini emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
kajiEade
Loading...
Ipod nano nya udah sampe palembang dengan selamat gan, respon cepat barang jg sampe tepat waktu, jgn ragu beli sama agan ini emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
bangzame
Loading...

makasih gan

Quote:Original Posted By kajiEade
Ipod nano nya udah sampe palembang dengan selamat gan, respon cepat barang jg sampe tepat waktu, jgn ragu beli sama agan ini emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


makasih gan sukses selalu
emoticon-Salaman