Main Content

Dompet branded kw super all prices 100k only gan!
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 100.000
Location : DKI Jakarta
SOLD OUT
profile picture
Loading...
mbah.dugem
Loading...

My testimonial

Quote:Original Posted By Untoten21
TESTI!!! Barang sudah sampe!!!

benar-benar RECOMMENDED SELLER!!

Thanks ya gan!


Quote:Original Posted By lhokoqkamu
numpang ngasih testi

agan yang satu ini bner2 tob markotob..
barang ane psen kemaren besok nya sampe, packingannya rapi n agannya ramah banget..
kl bisa di sambit cendol ane sambit sayang ane lom iso.. :maho

agan satu nih bner2







jangan ragu beli sama dia ..

moga lapaknya makin laku yah gan :maho



Quote:Original Posted By hellburger
ane Gum
m4a1 nya dah ane keterima gan....dilihat sih bagus tp blm ane coba

agak lambat krn dari pihak jne nya:




*cek cipi ya


Quote:Original Posted By soyaa2721
Sista, ini saya yang beli komik Wild act, dll..
Kondisi komiknya mulus loh..
Jangan ragu beli sama sis ini..
Kalau ada judul baru, sms yah sis..siapa tau tertarik lagi..
Thank you sis..



Quote:Original Posted By Night
mo ngabarin pket telah sampe, dipack dengan kotak biar aman, diksih bonus gelang, THUMB UPS, thanks buat bonusnya loh ^^, yg mo transaski dengan mbahdugem jangan ragu-ragu !!


Quote:Original Posted By Eryodan
RECOMMENDED SELLER:

Sist yg satu ini orangny CANTIK, ceria, gaul n ramah bgt. Pokokny asik bgt dahh orangny...
Thnks bgt ya, buat HP Nokia 6600'y ya sist.

SOLD to me...


Quote:Original Posted By mprazok
LAPOR mbah dugem..

ane, pembeli nokia 2300
Barang sudah mendarat barusan.. barang benar2 sama percis dengan gambar

Kalo ada barang2 ajib lagi kasitau ane yya sist

Buat Calon Pembeli

Jangan ragu lagi sama selller ini..
beneran



Quote:Original Posted By AndidewA

Barang Udah Nyampe ke tangan ane
dan memang masih Fullset dan Mint banget
Barang dipesan sehari langsung nyampe
Pokoknya tiada ada dusta di antara kita
dengan ini Ane nyatakan Mbah.Dugem
RECOMENDED SELLER



Makasih gan Moga kita bisa bekerjasama lagi
dilain hari

malu



Quote:By agan :rikzmul13
http://www.kaskus.co.id/showpost.php...3&postcount=38
SOLD TO ME

LAPOR GAN, PAKET KANDANGNYA UDAH TERGELETAK DI RUMAH ANE
PACKING KAYU MANTAP GAN SAMPE ANE SUSAH BUAT NGEBUKANYA
ORANGNYA RAMAH DAN SELALU NGEBALAS SMS ANE DAN BERANI BERKORBAN hehe

ANE NOBATKAN AGAN mbah.dugem SEBAGAI










di tunggu gan nya




AKHIR KATA ANE UCAPKAN
TERIMA KASIH



Quote:Original Posted By petr86soon
Lapor gan,ni ane yg tadi beli serbuk 6 bungkus cod d rd.jelambar,biar telat dikit tp gapapa yg penting gag ampe berjam2...
Pokoknya RESCEL dah...jgn lupa gan



Quote:Original Posted By michael777
barang dah sampe dengan selamat gan
agan yang satu ini memang ""
thx gan



Quote:Original Posted By maanlich
sist, ini ane yg cod depan TA malem-malem

thx ya, next bakal langganan buat serbuk kayu & makanannya nih kayanya
hehe




Quote:Original Posted By xavier3rd
bos brang ud sampe dgn slamat..
ane yg beli serbuk, sma kamar mandi yg buat hams itu..
paket baru sampe td..
paketanny rapi mantebs

ane nyatakan seller ini sbg RECOMMEND SELLER.


Quote:Original Posted By donny311081
HATI-HATI SAMA AGAN YANG SATU INI!!!

DIA ITU

RECOMMENDED SELLER BANGET

MINYAK IKAN-nya udah nyampe dengan selamat gan dibungkus berlapis lagi supaya aman!

POKOKNYA JANGAN RAGU DEH SAMA AGAN YG SATU INI
RECOMMENDED SELLER BANGET!


Thx to mbah.dugem Thx to kaskus!

+1 from me


Quote:Original Posted By elang_botak
Sis
Pesanan minyak ikannya da nyampe nehh
Menurut sy belanja di mbah.dugem recommended bgt
Seriusaan deh
Sy aja kgt, rabu sore br trsnfer eh tiba2 kamis pagi brg sampe kntr.
Tnta dibeka2in ke tiki mlmnya..thnks alot ya sis
Kl ni minyak ikan abis,ane pasti mesen lg

Thnks2


Quote:Original Posted By m3jiku
sist ini ane yang tadi cod di stasiun kota .

wah bener benr deh sist yang satu ini orangnya ramah dan baik banget sampe sampe ane di kasih bonus,udah itu bales sms dari ane cepet banget lagi .
udah nggak usah mikir mikir kalau mau transaksi sama sist yang satu ini orangnya jujur kok .
pokoknya ane nobatkan sist yang satu ini sebagai .
biar lebih gede .Dompet branded kw super all prices 100k only gan! .hehe
thank's yah sist bonusnya ohh iyaa sist jangan lupa nya ya .hehe


Quote:Original Posted By mirageangel
Halo sis,ini ane yang tgl 19 Agustus COD di Blok M...
Ini mau sedikit ngasih testi ya...

Sis ini ini baik bgt,pertama kali sms ud langsung cepet aja diblsnya...Waktu banyak tanya jg sabar menjawab...Setelah 1 jam melototin tread sis ini, dan berhubung brgnya lengkap dan ane butuh untuk hams ane. Akhirnya ane pesen:
1.Vitamin hams
2.Bedding
3.Dental care hams
4.Excercise ball
5.Rumah hams jg

dan ane puas dg pelanyanan dr sis ini!!!! Pertama x ane ketemu seller yg baik kyk gini,mau jauh2 cod ditempat yg dia ga begitu kenal...Thx bgt ya sis..
Dg ini ane nobatkan Sis ini sbgt RECOMMENDED SELLER



Quote:Original Posted By TheTrainman
Permisi sist ane mau ngasih testi nih

Beberapa hari yang lalu saya beli beberapa aksesoris yaitu :
1. sauna Pelastik
2. Pasir wangi elsa 500gr apple
3. makanan 1kg

sistanya baik dan ramah : kirimanya juga cepet banget nyampenya : kalo gak nanti Hamster ane bisa meronta-ronta minta makan sama ane pokoknya agan-agan gak usah ragu soal kualitas barang yang dijual sama sista yang satu ini : soalnya kan dia itu

Thanks

profile picture
Loading...
mbah.dugem
Loading...
:
profile picture
Loading...
mbah.dugem
Loading...
:
profile picture
Loading...
mbah.dugem
Loading...
:
profile picture
Loading...
mbah.dugem
Loading...
:
profile picture
Loading...
mbah.dugem
Loading...
:
profile picture
Loading...
mbah.dugem
Loading...
:
profile picture
Loading...
mbah.dugem
Loading...
:
profile picture
Loading...
mbah.dugem
Loading...
:
profile picture
Loading...
mbah.dugem
Loading...
:
profile picture
Loading...
mbah.dugem
Loading...
:
profile picture
Loading...
mbah.dugem
Loading...
:
profile picture
Loading...
mbah.dugem
Loading...
:
×