Main Content

KARTU PERDANA 3/TRI KHUSUS INTERNET, KUOTA 2.6 GIGA.
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 60.000
Location : Jawa Barat
Permisi Semua

Ane di sini mau jualan kartu perdana 3/tri.three/tere gan/sis .
Kartu perdana ini khusus internet dengan paketan allways on selama setaun .
masa berlaku sampe agustus 2013 .
Kartu perdana ini mempunyai kuota sebesar 2.6 giga .
kartu ini sudah ga di segel ya gan , karena segel ane buka buat registrasi dan masukin kuota ..



Banyak yg tanya tentang kartu 3 ini .
oke ane kasih sedikit penjelasan .kartu 3/tri ini adalah kartu dengan paket Allways On yg mempunyai kuota 2.6 giga ,kuota ini berlaku sampai agustus tahun depan jadi masih panjang masa aktif'a . Dan setiap awal / akhir bulan akan mendapat kuota tambahan sampai 50 MB .
so ga usah takut keabisan kuota karena akan dapat tambahan kuota 1 bulan sekali sampai masa aktif bulan agustus tahun depan . Tapi kalo agan / sista mau punya kuota seperti normal lg yaitu 2.6 giga , Jangan di isi ulang kartu 3/tri nya , karena kalo isi'a kuota++ malah lebih mahal . Karena yg 1.25 giga seharga 50rb , yg 3 giga seharga 100rb .
jadi mending beli baru aja gan/sis kartu perdana'a.
stock byk kok .
xixi .



Kartu perdana ini ane jual seharga only 60ribu sajah ..
ane rasa ga perlu foto ya karena udah pada tau kan bentuk'a kartu perdana 3 kaya apa .
ok sip lokasi ane di bekasi ..
COD OK ,
COD : sekitaran Harapan indah . dan tempat" yg sudah di rencanakan .
kalo minat cp ane di .
089675697247 .
kirim" juga ok dah .. ongkir di tanggung buyer ya .
Thanks kaskus .
profile picture
Loading...
DikaBismania
Loading...
profile picture
Loading...
DikaBismania
Loading...
sundullllllll
profile picture
Loading...
callmerick
Loading...
Gan, itu Kuota 2,6 GB nya perbulan atau 2,6 setahun?
profile picture
Loading...
DikaBismania
Loading...
Quote:Original Posted By callmerick
Gan, itu Kuota 2,6 GB nya perbulan atau 2,6 setahun?


pm sent
profile picture
Loading...
DikaBismania
Loading...
munggah le
profile picture
Loading...
DikaBismania
Loading...
munggah meneh
profile picture
Loading...
DikaBismania
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
DikaBismania
Loading...
kokoko
profile picture
Loading...
DikaBismania
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
DikaBismania
Loading...
ajkhdflksh
profile picture
Loading...
mamechama
Loading...
gan kalo kirim ke jakarta barat total brp gan?
profile picture
Loading...
DikaBismania
Loading...
Quote:Original Posted By mamechama
gan kalo kirim ke jakarta barat total brp gan?


pm sent
profile picture
Loading...
DikaBismania
Loading...
asdasdasd
profile picture
Loading...
reviridwan
Loading...
gan yang 5 gb tapi harganya 45rb saya beli 2 deh bisa gak,
kl iya kita COD saya di bandung selatan gan ane minat niih

kl isi ulang kuota mah suka cepet abis gan

ini no kontak saya : 089656411690
sms gan !!!
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By callmerick
Gan, itu Kuota 2,6 GB nya perbulan atau 2,6 setahun?

setahun gan
×