alexa-tracking

Hibah beberapa kitten persia peaknose gratis ,karena kebanyakan kucing !!!

Main Content

Hibah beberapa kitten persia peaknose gratis ,karena kebanyakan kucing !!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
CLOSED

ADOPTED

terima kasih kaskus...dan juragan kaskus yg mau adopsi kitten2 ane.....
profile picture
Loading...
catmaniac
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
d70an
Loading...
lucu gan kucingnya emoticon-Wowcantik
pengen adopsi cuman takut nanti brantem ama kucing ane emoticon-Cape d... (S) <-- maklum kucing kampung emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
JevaCatlovers
Loading...
kucingnya lucu & aku udah memenuhi syarat
tapi sayang saya di surabayaemoticon-Sorryemoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
cingob
Loading...
blitar bs g??
profile picture
Loading...
kereehoree
Loading...
bagus. harus nyari adopter yang bertanggung jawab.3t
profile picture
Loading...
agungviandika
Loading...
sebenarnya ane pgn bgt tuh, cuma apa boleh buat ane ngga prnh melihara kucing ras paling cuma maen sama kucing ras tetangga aja, kalo boleh sih ngga nolak bgt emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
yondelonge
Loading...
gan... ane minta adopt kucing ente gan...!! serius...

di rumah ane juga punya 1 kucing kitten persia... jadi niatnya kucing ente buat temen maen kucing ane.. ane pecinta kucing gan....
emoticon-Wink
boleh mampir ke rumah ane gan.. di tangerang...

PM ane ya gan... ato ni pin bb ane... 298887e4

kalo boleh minta kittennya 2 gan... biar rame..

hehe

thx b4
profile picture
Loading...
yohaneswbw
Loading...

Request Adopt

Gan saya minat Adopt ni. ini free ato semi adopt?
PIN BB saya 23372688
naksir ama yg warna abu" ni.

Thx.Gbu
profile picture
Loading...
CaptainKid14
Loading...
permisi gan, ane minat sama kucing yang pertama gan..
lokasi ane bandung gan 2250CEF4..
ditunggu responnya gan. thx
profile picture
Loading...
catmaniac
Loading...
Quote:


baca judulnya baik2.....ada di judul
profile picture
Loading...
catmaniac
Loading...
sementara di closed dulu, karna sudah ada 22 pm yg masuk dan saya seleksi jd 7 org yg memenuhi kriteria
profile picture
Loading...
galangers
Loading...
wah padahal saya juga mau gan, kucingnya lucu2 gan hehe
profile picture
Loading...
yudil04
Loading...
Ane suka gan ma yg abu2 n kuning foto terakhir itu.
Di rumah ad 1 peaknose and 1 flatnose.
Tp syarat agan makan harus proplan yah? Ane ma dr hewan kucing2 ane d anjurin lbh bagus pakai Royal Canin aj gan...
profile picture
Loading...
catmaniac
Loading...
Quote:


bukan karena apa2 gan, cuma nih kitten biasanya makan itu,kasian klo diganti, pasti mencret , kasian ane gan , bukan karena alesan apa2 ane minta proplan, itu biar makanan tetap sama di rumah ane maupun di rumah adopter

ngomong2 dah

CLOSED

jangan ada yg posting lagi emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
jatra14
Loading...
gan ane siap adopt ane punya persia juga di rumah...kalo bisa yg abu-abu karena dirumah udah orange warna nya...sms ane y kalo bisa 089660440441 tapi ane di bandung euy
profile picture
Loading...
tommyaprodita
Loading...
Siap adobsi, lokasi ane di jaksel juga.
boleh dilihat histori ane, minat yg warna abu2, jika boleh kabari saya ya.

Terima Kasih.
profile picture
Loading...
thedolling
Loading...

mauuuu

mauuu dong
kontak ane : 021 46415171
profile picture
Loading...
mangkelaku
Loading...
: mau donk gan kirim bisa gak gan
profile picture
Loading...
marliontea
Loading...
msh ad ga gan yg mau di hibahin,satu ekor aja,ane siap tampung klo ad sms or call ya ke 081519177389