alexa-tracking

JUAL PAPAN SURFING / SURF BOARD MALIBU UNTUK PEMULA 2.6 JUTA

Main Content

JUAL PAPAN SURFING / SURF BOARD MALIBU UNTUK PEMULA 2.6 JUTA
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.600.000
Location : DKI Jakarta
Ane mau jual papan surfing, kondisi OK, ada tambalan bekas ding doang tapi udah OK semua. sekarang posisi di BALI, tapi kalo mau bisa nitiip temen ane yang mau ke JAKARTA. buat yang pemula, pasti mau cepet bisa surfing kan?? pake aja ni papan, model asik, bahan juga foam biasa, bukan epoxy, jadi kalo ada ding2 mau benerin gampang.
Mini malibu size 7'5''
ane lupa lebar berapa, tapi yg jelas lebar banget, enak di paddle
buat yang baru belajar mending cepet beli deh,
2,6 juta sampe jakarta
di bali aja susah nemu papan tipe longboard murah gini,
ane dikasitau temen ane, ada bule butuh duit pulang, jadi jual papan murah ke store.
dijual lagi di jawa barat n sekitarnya 3 jutaan papan gede gini..
penampakan:
JUAL PAPAN SURFING / SURF BOARD MALIBU UNTUK PEMULA 2.6 JUTA
hubungi 081932274230
profile picture
Loading...
mantap_banar
Loading...
PM gan harga net ny...
profile picture
Loading...
dr.ss
Loading...
masih ada gan barangnya?klo ada pm nett gan thank you
profile picture
Loading...
ganes1990
Loading...

jual surfboard

JUAL PAPAN SURFING / SURF BOARD MALIBU UNTUK PEMULA 2.6 JUTAdi jual nih more info 089678954990 pin 27D07Fb3
profile picture
Loading...
linovil
Loading...
ini storenya dimana gan? itu yg used board dibelakang semunya dijual kan? kali aja ane bisa liat2 hehe