alexa-tracking

Main Content

Jual Gold Dragon Nest Indo All Server
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 35.000
Location : Jawa Barat
Bismillahirohmanirahim
Halo agan-agan,
Salam gamer!
Setelah lama berkecimpung di dunia penjualan sepatu (boleh dicek history lapak ane) , ane sama sodara2 ane expand bisnis di dunia game.


Ane buka lapak jual gold Dragon Nest Indonesia server ALTHEA dan VESTINEL

Jual Gold Dragon Nest Indo All Server

Harga terjangkau, pelayanan cepat, murah aman dan pastinya terpercaya gan !

Harga sangat bersaing loh gan :

ALTHEA 1000g = Rp 35.000
VESTINEL 1000g = Rp 35.000


Pembelian diatas 5000g silahkan kontek ane dan negosiasi secara kekeluargaan gan

Jangan tanyakan stok gan, sebutkan saja agan perlunya berapa. Bisa ane usahain sediakan dan harga pasti tetap bersaing emoticon-Kiss (S)

Selain DN SEA, Ane juga jual gold di DN INDO all server gan. ini lapaknya KLIK GAN


Saya juga membeli stok GOLD DN INA agan Server ALTHEA & VESTINEL dengan harga bersahabat, jika berminat menjual stok gold agan langsung saja hubungi ane gan.


Silahkan Gan jika berminat kita ngobrol mesra emoticon-Najis (S) di :


[URL="ymsgr:sendIM?gelarfikri"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=b_geez69&m=g&t=14[/IMG][/URL]

HP Jual Gold Dragon Nest Indo All Server 0812-2026-0910
YM Jual Gold Dragon Nest Indo All Server gelarfikri
WhatsApp Jual Gold Dragon Nest Indo All Server 0812-2026-0910
Line Jual Gold Dragon Nest Indo All Server 0812-2026-0910 / gelarfikri

Bagi yang mau dilayani via BB, pin BB menyusul ya gan


Pembayaran bisa dilakukan melalui :


Jual Gold Dragon Nest Indo All Server
Jual Gold Dragon Nest Indo All Server

Cash On Delivery (COD) emoticon-Ngacir2 Bandung (borongan only)

Tenang gan, bagi agan yang khawatir dan belum percaya sama ane , Saya juga terima pembayaran Rekber, agan yang pilih rekber langganan agan ya


Fast Response gan !
Jual Gold Dragon Nest Indo All Server


ini website perusahaan kita gan, untuk info lebih lanjut silahkan di KLIK udah ada beberapa testi juga
profile picture
Loading...
gelarfikri
Loading...
ayo gan, biar tambah mantap charnya emoticon-Kiss