alexa-tracking

iPhone 4s 64GB white

Main Content

iPhone 4s 64GB white
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 6.300
Location : DKI Jakarta
AGAN AGANNNN emoticon-Kiss
Oreo mau jualan nih, iPhone 4s 64GB warna Putih emoticon-Smilie
belum jailbrake, OS 6...
lengkap dan masih garansi lohhh...
mulus lah pokoknya, liat aja gambarnya yaa nih :
iPhone 4s 64GB whiteiPhone 4s 64GB whiteiPhone 4s 64GB whiteiPhone 4s 64GB whiteiPhone 4s 64GB whiteiPhone 4s 64GB whiteiPhone 4s 64GB whiteiPhone 4s 64GB white

harganya ga mahal kok. 6.300.000jt aja. dari pada beli baru, seharga 16gb doang mending beli yang ini masih garansi dan mulus lagi emoticon-Smilie
pemakaian normal aja, ada kecil2x itu kekelupas karena hardcase. selebihnya normal... 100%
kelengkapan semuanya ada imei tembus...

cp : 08881941278
324e44d8 pin BB

cod sih maunya hehe kalo mau rekber juga ok, terima Blackpanda aja...
no bit and run
sms atau tlfn aja langsung ajuin penawaran ga net net an ah emoticon-Big Grin