Main Content

Koper Condotti
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 800.000
Location : Banten
Koper Condotti dan Tas Phillipe Jourdan Murah

misi juragaaan, numpang jualan lagi nih

Phillipe Jourdan Paris

Warna : Hitam
Motif : Diagonal
Kondisi : Buaru dong gans
Beli : Rp. 954.000,00
Ane Jual: Rp. SOLD
Alesan : kok beli ga dipake gan? ini sebenernya punya kakak ane gan,
dikasih ama temennye sbg hadiah ulang tahun, tapi kakak ane ga
demen ama modelnya, dijuwal deh

langsung aje gan, cekiprot!

Spoiler for Phillipe Jourdan:


Spoiler for Phillipe Jourdan:


Spoiler for Phillipe Jourdan:


Spoiler for Phillipe Jourdan:


Spoiler for Phillipe Jourdan:


Spoiler for Phillipe Jourdan:


Condotti Nylon Luggage Italy
Warna : Coklat
Motif : Vertikal, sekilas keliatan kaya corduroy
Kondisi : 90% gan!
Beli : Rp. >2.000.000,00
Ane Jual: Rp. 1.800.000,00 (negro? buoleh gan! asal jangan apgan )
Alesan : kok beli mahal2 dijual murah gan? jadi gitu, ini punya om ane,
pernah dipake sekali buat mudik, tapi karna menuh2in tempat jadi
mau dijual, gini gan.

Langsung cekiprot aje ye?

Spoiler for Condotti Luggage:


Spoiler for Condotti Luggage:


Spoiler for Condotti Luggage:


Spoiler for Condotti Luggage:


Spoiler for Condotti Luggage:


Spoiler for Condotti Luggage:


Koper ini udah ada TSA Locknya gan, jadi pas di pas diperiksa di beberapa airport yg ngelarang koper buat di kunci ga akan di jebol tuh kunci kopernya gan kaya agnes monika kemaren gitu yg dijebol kopernya trus dalemannya keliatan , biasanya sih yg mau ke amerikah butuh TSA Lock ini gan.

kalo agan sekalian semuanya minat, SMS aje ke 0856 284 12-13 telpon juga boleh asal ga tengah malem ya gan

Ceu Odah juga boleh gan, daerah supermall karawaci & summarecon mall serpong yak
profile picture
Loading...
yogke
Loading...
hap haaap hap haaap angkat! angkat!
profile picture
Loading...
yogke
Loading...
up lagi deh
profile picture
Loading...
yogke
Loading...
up gan up! ayo ditawar, FREE SHIPPING JAKARTA/TANGERANG
profile picture
Loading...
yogke
Loading...
up gan up up up
profile picture
Loading...
yogke
Loading...
up lagi gan up
profile picture
Loading...
yogke
Loading...
ayo agan ditawar, barang berkualitas loh
profile picture
Loading...
yogke
Loading...
up lagi gans, ayo makin banyak yg nawar
profile picture
Loading...
yogke
Loading...
up lagi up
profile picture
Loading...
yogke
Loading...
up lagi gan, barang masih ada, masih mulus2
profile picture
Loading...
yogke
Loading...
up lagi gans! ambil 22nya? dapet harga khusus gans!
profile picture
Loading...
yogke
Loading...
UP LAGI GAN! koper condotti masih ada, masih mulush
×