alexa-tracking

Main Content

Jual Char Lt.Col Lengkap sama data"nya
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 400.000
Location : Sulawasi Utara
ini ciyuz lho gan gw mau jual buat tambahin beli equip gaming jadi komentarnya kasih yg berbobot yah emoticon-Matabelo
langsung aja ke TKP
Spoiler for SS char PB:

Spoiler for SS title:

Spoiler for SS inventori:





No HP yg bisa agan" hubungi
cp : 085341203969 >> Djur
profile picture
Loading...
devilkammaerx
Loading...
No HP nya Mana gan emoticon-Cape d...
profile picture
Loading...
ojolali234
Loading...
gan, minat charnya nih 150k via rekber

btw, ane punya temen di manado, kalo cod bisa daerah mana tuh?
emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
kalantit12
Loading...
Quote:Original Posted By ojolali234
gan, minat charnya nih 150k via rekber

btw, ane punya temen di manado, kalo cod bisa daerah mana tuh?
emoticon-Cek PM (S)

hhhm gan 150 ?? gk dapet klo harga gitu...
klo nego sih ane bisa tapi klo 150 aduh gk bakal cukup buat nambahin beli equip.
terserah klo agan serius tawar yg masih sepantasnya harga tuh char.