alexa-tracking

Taruhan Bola Online Pakai LR (Mirip SENSOR) minim deposit $1 via LR

Main Content

Taruhan Bola Online Pakai LR (Mirip Sbobet) minim deposit $1 via LR
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 10.000
Location : Bali
Quote:

Nah kebetulan, ada web taruhan bola online yang siap bikin agan ketagihan $$$ nya. Mirip dengan SENSOR.COM, bedanya di sini agan bisa pakai LIBERTY RESERVE. Minimum depositnya juga kecil, cuma $1 tidak seperti agen taruhan bola lokal yang minimum deposit/withdraw nya rata-rata Rp200.000.

Sistemnya sangat mudah, kita tinggal memilih pertandingan yang ingin kita tebak, kemudian pilih tim mana yang akan memenangkan pertandingan tersebut, atau pilih draw jika agan menebak pertandingan tersebut akan berakhir imbang.


Quote:

FYI: Biasanya tim yang diunggulkan akan mendapatkan faktor pengali (odds) yang kecil, tapi jika tim yang bertanding sama kuat minimal dapat faktor pengali (odds) 2 atau lebih.

Quote:


Quote:


Taruhan Bola Online Pakai LR (Mirip Sbobet) minim deposit $1 via LR

profile picture
Loading...
markusishere
Loading...
ijin nyimak y....
profile picture
Loading...
Quote:


silahkan.
di jamin seru kok.
profile picture
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
cs.SENSOR10
Loading...
----- YANG MAU JADI BANDAR -----


Taruhan Bola Online Pakai LR (Mirip Sbobet) minim deposit $1 via LR
Hasilkan Uang dgn Hobi Anda

Kami adalah agent judi bola yang menyediakan jasa pembukaan akun taruhan judi bola online.
Customer Service kami melayani 24 jam nonstop setiap harinya.
Transaksi menggunakan Bank lokal Indonesia seperti BCA dan Mandiri
Proses Deposit dan Withdrawal Cepat (24 jam Online)

NB : Mencari orang yang ingin mencari AGENT kami yang bisa mendapatkan position taking hingga 50% dari bet playernya.

Spoiler for Keuntungan menjadi agen kami ::


Contact Person :

[url=ymsgr:sendIM?cs.SENSOR][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=cs.SENSOR&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]

Pembayaran Bank Lokal Indonesia


Taruhan Bola Online Pakai LR (Mirip Sbobet) minim deposit $1 via LR Taruhan Bola Online Pakai LR (Mirip Sbobet) minim deposit $1 via LR
profile picture
Loading...
PSlS
Loading...
bantu up
skalian sharing emoticon-Kiss
http://www.kaskus.co.id/thread/50a6a...verall-pluss/1
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
cs.SENSOR10
Loading...
Bosen kalah judi bola mulu?
Kenapa ga jadi bandar aja,
Mau jadi bandar bola?!


----- YANG MAU JADI BANDAR -----


Taruhan Bola Online Pakai LR (Mirip Sbobet) minim deposit $1 via LR
Hasilkan Uang dgn Hobi Anda

Kami adalah agent judi bola yang menyediakan jasa pembukaan akun taruhan judi bola online.
Customer Service kami melayani 24 jam nonstop setiap harinya.
Transaksi menggunakan Bank lokal Indonesia seperti BCA dan Mandiri
Proses Deposit dan Withdrawal Cepat (24 jam Online)

NB : Mencari orang yang ingin menjadi AGENT kami yang bisa mendapatkan position taking hingga 50% dari bet playernya.

Spoiler for Keuntungan menjadi agen kami ::


Contact Person :

[url=ymsgr:sendIM?cs.SENSOR][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=cs.SENSOR&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]

Pembayaran Bank Lokal Indonesia


Taruhan Bola Online Pakai LR (Mirip Sbobet) minim deposit $1 via LR Taruhan Bola Online Pakai LR (Mirip Sbobet) minim deposit $1 via LR
profile picture
Loading...
AGalvin24
Loading...
Maksudnya 1,25 2,25 dll itu apa?
profile picture
Loading...
orizatisantra
Loading...
Quote:



MOKAD emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
orizatisantra
Loading...
Quote:



Quote:


emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
SENSORkuda
Loading...
saya gapunya rl bro gmn tuh?
terus wdnya langsung dikirim ke rekening kita ? misalnya bca/mandiri gitu
profile picture
Loading...
orizatisantra
Loading...
Quote:


semua pembayaran pake liberty soalnya gan.
profile picture
Loading...
orizatisantra
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
desta71s
Loading...
pengen coba nih gan, tp ane gak punya balance LR, bisa bantu?