alexa-tracking

Blackberry 9650 Tour 2 Essex

Main Content

Blackberry 9650 Tour 2 Essex
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
permisi momod mimin ane numpang bikin lapak yah hehehe emoticon-Stick Out Tongue


langsung aja ya gan ane mau jual hape blackberry tour 2 dengan kelengkapan sebagai berikut:
1.hapenya
2.batre 2 yang ori sama yang double power 2000mah
3.charger
4.dusbuk
5.buku garansi dan lain lain gan hehe emoticon-Big Grin
6.headshet(/B)

nih hape ada minusnya gan yaitu cassingnya pada jelek gan maklum gan pemakaina tapi ini hape gapernah yang namanya ada masalah gan hehe jadi liat aja ya pas cod emoticon-Smilie
berikut picnyaemoticon-Ngacir
Spoiler for hape:

Spoiler for hape:

Spoiler for hape:


dijual dengan harga 1.350.000 nego gan soalnya masih garansi hehe
cp 085716353633
[B]
profile picture
Loading...
trihandika12
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
trihandika12
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
trihandika12
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
aliqshop
Loading...
TT mau ga gan..??

posisi dmna gan...
profile picture
Loading...
trihandika12
Loading...
Quote:


gak tukertambah dulu deh gan heheh.di jaksel gan hehhe

profile picture
Loading...
trihandika12
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
aliqshop
Loading...
Quote:


padahal ane mau TT sama tour 1 ane gan....
profile picture
Loading...
trihandika12
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
trihandika12
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
gan,lokasi dimana ya...bb nya garansi apa ya? fullset?brp harga nego nya.pm me soon,butuh malam ini
profile picture
Loading...
trihandika12
Loading...
Quote:


pm gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
trihandika12
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
trihandika12
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
trihandika12
Loading...
Quote:


×