alexa-tracking

bb playbook 64gb new segel dus CTN

Main Content

bb playbook 64gb new segel dus CTN
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 25
Location : DKI Jakarta
sold...
profile picture
Loading...
Kancutee
Loading...
Beli diane 2jt.dijual 2,5jt..alasannya kenapa dijual hadiah kantor bro?,jualan yg jujur bro.itu alasan ane jual knp dipake juga buat alasan situ??,.ck..ck..ck.. emoticon-Najis
profile picture
Loading...
jihansyu
Loading...
tolong dibaca lagi gan thread ane,, yg ga jujur siapa?? mmg itu hadiah kantor kan seperti yg agan bilang,, ane jualan apa adanya aja.
lagian barang itu kan dah ane beli bkn boleh mencuri ato minta, jadi ane mau jual ato ane mau apain aja ga masalah..
masalah harga ya terserah ane mau jual brp nm nya juga jualan. harusnya agan lbh bijak dan berterimakasih krn ane dah mau beli brg agan...tks
profile picture
Loading...
Kancutee
Loading...
Quote:


Itu emg hadiah kantor ye di ane, bukan disitu, kalo mau reseller bilang, jgn nawar maksa kemaren minta dilepas 2jt!, situ bilangnya pas cod mau dipake sendiri, situ jg bilang juga katanya drpda beli netbook mending pake playbook!, ane masih punya thread playbook di kaskus ya gan, skrg yg gak JUJUR siapa?, ane gak suka aja klo caranya begini, gw udah tracking ID lu emg lu reselerr, baru tau gw..makasih deh gan udh beli barang ane, lain kali bilang bukan pemakaian pribadi, biar ane gak nyesel udh ngasih harga murah keorang yg salah!

profile picture
Loading...
jihansyu
Loading...
ga ada pemaksaan gan dlm jual beli barang,, klo harga nda cocok ya knp mesti dikasih, ane ga maksa agan suruh jual barang ke ane.. ane tawar klo dikasih klo ga dikasih ya udah, agan blg siapa yg duluan aja soalnya bth duit..
ane ga ngrugiin agan kan ?? agan jual ya ane beli.. ga ada paksaan !!
lagian barangnya juga dah laku gan, org tw koq dan bs menilai...
jadi klo barang dah jd milik mah bebas mau diapain aja, krn brg milik ane >>
profile picture
Loading...
jihansyu
Loading...
REJEKI MAH GA KEMANA ALHAMDULILAH SOLD..