alexa-tracking

info penting: ada penipuan berkedok cod, mohon jgn dihapus mod

Main Content

info penting: ada penipuan berkedok cod, mohon jgn dihapus mod
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 124.566
Location : DKI Jakarta
ceritanya gini.

pd hari jumat kmrn, ada 2 org (berperan sbg bos dan anak buahnya)yg yg tlp gw dia pesan sugar glider 100 ekor , dan gw kebetulan ada stoknya.
nah kita akhirnya sepakat cod di daerah ciracas hari sabtunya.

lalu pas hari sabtu nya org tsb tlp ( yang berperan sbg anak buahnya) dia bilang cod nya ditunda hari minggu aja krn cuaca hujan.

nah setelah hari minggu jam 10an pagi ane meluncur ketempat cod nya didaerah ciracas, nah ane tlp2nan ma org itu dan dia bilang toko petshopnya ada di pinggir jalan dan dikasih patokannya.

setelah ketemu petshopnya, ternyata ada 2 org yg dah nunggu ane didepan petshop, nah ane berenti deh disamping petsshopnya krn didepannya bnyk parkir motor pembeli petshop tsb.

lalu mereka berdua nyamperin ane dan bilang ke anak buahnya suruh taro aja dirumah sg yg ane bawa(100 ekor taruh di 4 keranjang buah)

nah anak buahnya naek ojek dan ane ngikutin dari belakang tuk kerumahnya. nah setelah itu kita berenti di depan rumah dan bongkar keranjang yg berisi sg tsb. eh gak lama bosnya itu tlp ke anak buahnya bilangnya bawa deh 1 keranjang ke petshopnya yg tadi awal kita ketemu krn mau buat langsung di display.

ya tanpa ada pikiran curiga jalan lah gw ke petshopnya dan setelah gw msk ke dlm petshopnya lah kok beda org nya yg jaga. lalu gw tanya ke yg jaga petshopnya org yg tadi ketemu ma saya didepan sini kmn??? bukannya dia yg punya. eh yg jaga malah bilang, yg punya tmpt ini saya, dan saya emang sempet liat tadi mas ngobrol ma 2 org didepan dan org tsb tadi dateng dan masuk kedalem cuma liat2 aja.

dlm hati ane mati dah. lalu gw balik ke rumah yg tadi gw turunin barang yg diklaim rumahnya dan ternyata itu juga bukan rumahnya dia cuma berenti didepannya aja gk msk.

ah gila gw ketipu 80 ekor sg. gw tlp no nya dah pd gk aktif. habis dah ludes gw kena tipu. sial.....

nah langsung tuh gw broadcast di bbm dan ternyata pernah ada yg ketipu juga dia beli elang ma no hp yg sama dgn nipu gw tapi barangnya gk dikirim.

dan ada juga yg bilang waktu hari jumat juga no hp org tsb pesab ayam hutan 2 pasang dan ngakunya org surabaya dan anak buahnya mau ambil cod di suatu tmpt juga. tapi gk sukses krn dia pas waktunya cod blm bgn jadi batal transaksinya.

nah buat agan2 hati2 klo cod menemulan motif seperti pengalaman gw ini. dan moga jadi pelajaran kita bersama jgn ampe ada yg ketipu lagi.

no hp org tsb


081210599275 (ngakunya sbg bosnya namanya irwan)
085770227253, 085217487035, 08891382900

mungkin agan2 tau no hp tsb bisa tolong info ke ane

atau ada info yg jual sugar glider wc umur 5-6blnan dari daerah ciracas, cibubur, cilangkap dan sekitarnya dijual dgn harga murah meriah tolong
info juga krn bisa jadi itu sugar glider hasil nipunya.

sekian info dari ane dan mudah2an tidak dipindah ma momod biar pd tau
profile picture
Loading...
hilmantapp
Loading...
wah nice inpo gan.. emoticon-Cool
profile picture
Loading...
wah lain kali kudunya minta uang dulu gan baru barang di tinggal jangan barang udah di tinggal baru minta uang nya
profile picture
Loading...
agungz
Loading...
makin gila caranya nepu!

turut prihatin gan... bantu up aja semoga pada liat
profile picture
Loading...
Quote:


trims dah disundul gan

Quote:


gw pikir dia yg punya petshopnya gan

Quote:


Quote:


thx gan, hayo bantu sundul lagi biar pd tau

profile picture
Loading...
nice share gan, nih bisa jd pelajaran yg bagus buat anak2 nih, jangan maen percaya ma orang, manusia jaman skrg emg kek lerpe lah, yaudah lah bro, duit segitu juga gak bikin kaya raya, ikhlasin aja, tar jg dia kena balesannya ama yg di atas.
profile picture
Loading...
Thanx Infonya Gan, Yang sabar Aja, Alloh Maha Mengetahui.Sukses terus jualannya jangan kapok ambil hikmahnya.
profile picture
Loading...
iriawan79
Loading...
nice info gan
waduh harus hati hati transaksi sama pembeli ya...
profile picture
Loading...
imcool4ever
Loading...
Selamet dah ane om. Untung ente bikin ini thread. Tengkyu om.
Ane calon korban om. Cek pm.
profile picture
Loading...
E_12_IC
Loading...
Mudah2an yg nipu kena karma..
Buat agan yg tabah & thx buat infonya..
profile picture
Loading...
BkanOrang
Loading...
waduh ketipu 80 ekor sg
yang tabah ya gan, semoga menjadi berkah dan si penipu dapat balasan yang setimpal
udah lapor polisi gan?
profile picture
Loading...
Quote:


gan cek pm juga ya krn dah gw bls.

tuk yg lainnya thx ya supportnya

disundul lagi biar pd liat

profile picture
Loading...
OneWay_Rei
Loading...
wah ikut prihatin gan
moga ketangkep ya itu penipunya


ane bantu sundul yaa

emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
DeCooLestGuy
Loading...
wah gile niat bener nipunya... jaman sekarang jgn gampang percaya orang bro, bukannya kita negatif thinking, tapi lebih baik waspada dan hati2...

mudah2an dapet rejeki lebih gede lagi bro...
profile picture
Loading...
pajar.modeLz
Loading...
YANG BEGINI NI HARUS DIBRANTAS......... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

TU YANG NIPU GAG TAU KARMA DUNIA + AKHIRAT... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

MAKAN UANG GA SEBERAPA, TP KARMA NA BISA AMPE KE ANAK CUCU.

ANE IKUT BERDOA BUAT KARMA MREKA2 GAN..

SUPAYA LANGSUNG DIBALEZ DI DUNIA!!!!! AMINDH...

bantu upp skaliandh.... emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

dah mau 2013, masih aj cari nafkah yang menjijikan ky gtu. emoticon-Najis
profile picture
Loading...
ferman
Loading...
Quote:


yah gan, penipu mah ampe kiamat juga ada terus, mereka mah mana mikirin dosa, klo mikirin dosa mah ga jadi nipunya.. emoticon-Ngakak....

yang penting kita semua harus waspada, klo emang mencurigakan ya mending jangan transaksi sendirian, klo ane sih gan , klo transaksi diatas 2jt mendingan jangan sendirian gan, biar gimana juga,kokita berdua bisa saling jaga gan, gitu aja sih tip dari ane......semoga bermanfaat

penipu jahanam !!! buat TS walau kehilangan semoga rejekinya tambah buanyak.....karena Tuhan ga pernah tidur gan !
profile picture
Loading...
leadfoot
Loading...
Ini baru permulaan gan.
KARMA atas hewan-hewan yg seharusnya dilindungi, tapi untuk kepentingan pribadi agan perjual-belikan seenaknya.

YOU'RE DEAD
info penting: ada penipuan berkedok cod, mohon jgn dihapus mod
profile picture
Loading...
barcode.acc
Loading...

prihatin gan

sabar aja gan, buat jd pengusaha sukses pasti ada yg namanya pengalaman pahit..penipu mah dimana2 gan emoticon-Sorry
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Mimit36
Loading...
Nice info gan
profile picture
Loading...
revelations3d
Loading...
hmm kreatif ya gan cara mereka nipu itu, turut berduka gan emoticon-Turut Berduka