alexa-tracking

Iphone 4s 16gb Black Garansi SES SURABAYA

Main Content

Iphone 4s 16gb Black Garansi SES SURABAYA
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : Jawa Timur
Numpang Jual

Iphone 4s Black 16gb

Keterangan :
- Lengkap Dus, Buku, Charge, Headset, kabel2 (gk pernah pake sejak beli)
- Warna Hitam
- Garansi SES (kartu ada) sampai dengan April 2013
- Sudah terpasang Anti glare + Capdase Soft Jacket sejak awal beli, jadi aman
- kondisi mulus gk ada baret, gores, bekas benturan, dll

Price : Rp. 5.8jt (nego)
Lokasi : Surabaya

call/pm : 0817587786

Spoiler for penampakan:
profile picture
Loading...
kennethro2000
Loading...

Wuih

Ga sala masang harga ya??

angkanya dibalik aja masih kmahalan bosss


tapi emang tersera TS sih...

bantu UP aja dhee
profile picture
Loading...
kaptenberuk
Loading...
Quote:



Betul gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
saladins
Loading...
ikut ngakak gan bwt ts emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
aslisby
Loading...
Quote:


Kali aja nego'nya bisa banyak gan hehe, kan kaga ada tulisan no nego sadis

profile picture
Loading...
hend
Loading...
Harga pantasnya berapa sih?
ane juga lagi cari-cari ipin 4s seken nih (yg baru mahal banget)
profile picture
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


maaf agan-agan, ini thread ane copas dari postingan kaskus yang lama jadi blm diedit, soalnya dah lama banget gk mantau

utk harga dah ane benerin....cocok diangkut gk cocok silahkan cari di lapak lainnya
profile picture
Loading...
siaaaaang..............
profile picture
Loading...
sembiq
Loading...
Msh ada ini bro?
085730424362
profile picture
Loading...
Quote:


maaf....dah sold bro
×