alexa-tracking

JUAL CHAR LETKOL grade 3 Murni No GB/RPE -Rekber / Transfer / COD Tangerang

Main Content

JUAL CHAR LETKOL grade 3 Murni No GB/RPE -Rekber / Transfer / COD Tangerang
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
Permisi om momod ,  ane numpang buka lapak lagi nih emoticon-Shakehand2
mau jual CHAR .

=Kontak dan Pembayaran=
- sms or call 0857 1058 5899
-COD Tangerang Selatan
-Transfer Via Mandiri Oke.
- Rekber oke.
Harga Terbaik ane ambil emoticon-Toast




Ane buka Harga buat CHAR ini 400.000,- NEGO.
yang nawar di bawah 275K, ga ane respon. Sms cuma nego harga + bilang mau transaksi Via COD / Transfer mandiri / Rekber


Spoiler for Char Letkol grade3:



Quote:

profile picture
Loading...
riev11
Loading...

Testomony selama ane di FJB

Apa kata mereka yang sudah membeli di lapak ane ??

Spoiler for Testy dari Pembeli:
profile picture
Loading...
riev11
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) mari di nego gan emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
riev11
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) malam gan
profile picture
Loading...
iLwoo
Loading...
Charnya keren gan emoticon-Matabelo

Buat para Buyers jgn ragu transaksi sama agan ini

Bener2 RECSEL nih emoticon-Recommended Seller emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
riev11
Loading...
Quote:


oke masbro emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
t120sspickup
Loading...
emoticon-Cek PM (S) gan
profile picture
Loading...
sixanozis12
Loading...
misiii gan numpang lapak yah sama sundul emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up

HEADHUNTER MURAH BANGET DENGAN DIAMOND 3 CASH 9350
profile picture
Loading...
brapa gan? kalo murah langsung hajar ne