alexa-tracking

Dakota 9900 Mulus Garansi TAM panjang+Bonus 3,3 Jutaan aja (Hari ini harus laku gan!)

Main Content

Dakota 9900 Mulus Garansi TAM panjang+Bonus 3,3 Jutaan aja (Hari ini harus laku gan!)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
Pagi,Siang, Sore, Malam momod, langsung aje ane Newbie mau nawarin HP nih setelah sukses menjual beberapa lapak di FJB Kaskus.

Blackberry Dakota 9900 Garansi Tam panjang masih 14 Bulan lagi (Pembelian 16 Januari 2012)


Kelengkapan :
1. HP pastinya
2. Dusbook Fullset 100 %
3. Charger ORI
4. Manual Book
5. Kartu Garansi
6. Headset
7. Pouch
8. Nota Pembelian

Baca Baik - Baik KETERANGAN sebelum membeli
Keterangan :
- Kondisi Fisik OK banget,no Lecet karena selalu pake pelindung.
- Barang dijamin Mulus gan, Oke banget deh pokoknya tinggal pake
- Masih segel gan Belum pernah di service sekalipun, DIJAMIN 100000%! ORI!
- Mesin Oke maknyusss tinggal Pake aja ^^
- Pin lumayan bagus boss
- Sudah terpasang antispy boss

Minus :
-Ada sedikit garis hitam di LCD tapi sama sekali tidak mempengaruhi kenerja LCD atau sensitif layarnya (Karena masih garansi jadi kalo bagi yang mau klaim masih bisa kalo enggak di klaim juga gapapa karna ga pengaruh sama sekali) LANGSUNG LIAT PICT ya


Bonus Bagi yang ga nawar :
1. Battery Double Power 2800 Mah (High Capacity) Lumayan buat cadangan
2. Hardcase Warna Hitam mulus
3. Softcase


Diutamakan COD daerah JAKSEL (PIM, BLOK M, dan sekitarnya)


Quote:


THANKS KASKUS
profile picture
Loading...
tekcay
Loading...
coba di angka 3jt gan barang kali dikasih..
kalo di kasih pm aja..emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
cgmania
Loading...
up up up...
profile picture
Loading...
pastimate
Loading...

testi dari pembelian dakota

ini gw gan, yg td cod sm lo di pim

tdnya sempet khawatir jg sih diajak muter2 pim, mana w sendirian, sedangkan si agan ini berdua sm temennya, badannya jg gede2, w takut hal buruk menimpa w yg ganteng ini (kata nykp w sih gitu) emoticon-Ngakak

tp setelah mulai ngobrol, ternyata si agan ini ramah banget, jujur juga . .

pokonya mantep dehh, oia makasih ya gan td cappucinonya emoticon-Malu (S)

emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller

sorry kl kepanjangan gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
cgmania
Loading...
Quote:




Hahahahahaha si agan ganteng bisa aja...
Thanks ya gan udah percaya ama ane jauh2 rela nyamperin dari daerah jakut sampe ke jaksel...

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2