alexa-tracking

Sony Xperia U (ST25i) - Special Offers - BNIB / GRS RESMI - PASTI LBH MURAH DR YG LAI

Main Content

Sony Xperia U (ST25i) - Special Offers - BNIB / GRS RESMI - PASTI LBH MURAH DR YG LAI
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.999.000
Location : DKI Jakarta
Thread is Closed - This item already discontinued.
profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
Halo gans, ini ane yang chatting via website agans.. hehehe..

Ane minat Sony Xperia U ST25i White (Black-White) nya gan 1 unit.. sesuai perjanjian deal kita ya gans. ok2?

ane transfer ke rekber piggy dulu.. ditunggu ya gan konfirmasinya..

Best Regards,

==========
Update udah ane transfer ke rekber piggybank, ditunggu konfirmasinya ya dari rekber. thx
profile picture
Loading...
Konfirmasi buyer :
http://kaskus.co.id/show_post/50b6d6...35000146/3341/

Transaksi via rekberpiggybank sudah di SMS konfirmasi juga dan nomor transaksi tuk menghindari penipuan.

Reply SMS tuk menghindari bulk sms

Terima Kasih emoticon-Toast
profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
Quote:

Thx gan, Akan km proses hr ini juga utk pengiriman
Quote:

thx gan
profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
halo gans.. barang sudah diterima yaa.. ehehhe.. si kurirnya ebad juga bisa nyamper tanpa telpon2 ke ane..

thanks gan.. recommended seller dah. barang 100% ajiiib.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ane dah konfirm ke rekber gans diSINI

profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
donyzan
Loading...

Smile Permintaaan

Quote:


profile picture
Loading...
hiruma.heiji
Loading...
sore Gan..

ane yang kemarin jumat pesen sony xperia u di fatmawati-cipete..

Jempol..emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

sebelumnya dengan melalui verifikasi, akhirnya bisa pesen sony xperia u..

ane kaget juga ternyata, barang nyampe tanpa telpon2 ane dulu..

dan pembayarannya ane baru bisa jumat malam..maaf ya Gan..

gak perlu diragukan, emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
Quote:


THX GAN, SEMOGA SENANG DGN HP BARUNYA
profile picture
Loading...
buckleup
Loading...
AGAN DONYZAN - HPNYA MSH ADA, BONUS CABLE CONVERTER DAN FLASH DISK 8GB GAN, KHUSUS PEMBELIAN DESEMBER 2012
profile picture
Loading...
donyzan
Loading...

permintaan

Quote:

Ane pesen 1 gan ...Tolong PM harga + ongkos kirim ke Palembang dan Transfer kemana...dan No Tlp buat Konfirmasinya...Trim's gan sebelumnya... emoticon-Cek PM (S) emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)