alexa-tracking

nokia 1200 batangan cuman 50rb.serbuuuuuuuuuuuuuuuuu

Main Content

nokia 1200 batangan cuman 50rb.serbuuuuuuuuuuuuuuuuu
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 50.000
Location : DKI Jakarta
gan ane mau bersih2 kamar lagi nih,ada hp nokia 1200 mau ane jokul lumayan buat beli rokokemoticon-Ngakak
kondisi hpnya sehat walafiat nggak ada problem sama sekaliemoticon-army
batre awet dan charger ori
ane mau jual 50rb aja,sapa cepat dia dapat
rekber ok,cod no!! males keluar rumah musim ujanemoticon-Ngakak
yang minat telp/sms:08889999299
maap ga ada poto,ente bayangin sendiri aja bentuknya nokia 1200 emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
.ro.man.tic.
Loading...
uppppemoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
.ro.man.tic.
Loading...
ngehe 50rb masih banyak juga yang nawaremoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
.ro.man.tic.
Loading...
pagi ini banyak buyer anehemoticon-Ngakak ayo cepet2an emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
CuthiK
Loading...

Inspiratif 

50rb COD Harmoni yaa gan

emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
profile picture
Loading...
BangJelo88
Loading...
menunggu kejelasan niat baik seller, di tlp ga di angkat, di sms g bales. emoticon-Frown
masa iya tega amat sih....emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
profile picture
Loading...
Quote:


eang udah berapa hari gak ada kabar? emoticon-Ngakak
mudah2an aja gak nipu..kalo nipu parah bener cm 50ribu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
adyt.cullen
Loading...
Quote:


kemarin juga bermasalah waktu jual 1202,,
liat aja thread jualannya nokia 1202,,

ane uda proses rekber,,
eh malah dikasih orang,,
si seller plin plan,,
profile picture
Loading...
BangJelo88
Loading...
Quote:

wah ini mah emang nipu, njing miskin abis. 50rb aja pake nipu. parah ni bocah. mana ga ngetrack dlu lagi, sial2.

profile picture
Loading...
slaughter123
Loading...
bener nih orang penipu? kalo iya ane timpuk emoticon-Bata (S)
profile picture
Loading...
raisex
Loading...
bener2 nih, ane sodok pake linggis baru tau emoticon-Betty
profile picture
Loading...
CS.Kaskus
Loading...
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

http://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000016894998
profile picture
Loading...
kurfad
Loading...
emoticon-Ngakak boleh ane batain kagak gan ts ini emoticon-Big Grin ... asli ngakak dah gan aada aje seller model gini..
profile picture
Loading...
sar1putra
Loading...
Buset dah hi kunyuk

Makin menjadi2 nipunyaemoticon-Mad (S)

ni kasus yg lain pake id lainemoticon-Mad (S)

http://www.kaskus.co.id/post/50ed80e...7608895700000a

ni juga id klonenganemoticon-Najis

http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/4941745
Quote:


Boleh tau no rekening bang.sat ini gak gan

biar ane update di thread ane
profile picture
Loading...
aulia75
Loading...

WANTED: si tuti sigit akbar

ane juga lagi nyari nih orang an.Sigit Akbar klo ketemu pengen gebukin tuh orang ngotoris kaskus aja.. ane ketipu beli n73 lewat transfer 340rb ke rek Bank Jatim an. Sigit Akbar Rohmat 1222000668, sampe skrg si tuti masih berkeliaran di kaskus no hp terakhir dia pake : 085643421855
link si TUTI terbaru jual hp nokia N73: http://www.kaskus.co.id/post/528eef2...ca173262000006
bukti transfer ane ke si tuti laknat
nokia 1200 batangan cuman 50rb.serbuuuuuuuuuuuuuuuuu
profile picture
Loading...
metalxx
Loading...
Quote:


Nah sekarang dia bikin ID cloningan baru psycho...666 .. cek http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/6666341
×