alexa-tracking

WTS: BB onyx2 / onyx 2 9780 Black, Garansi Tam Panjang. Mulus Dan Lengkap.

Main Content

WTS: BB onyx2 / onyx 2 9780 Black, Garansi Tam Panjang. Mulus Dan Lengkap.
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
Misi gan,mau jual onyx 9780 black, garansi Tam panjang.
Garansi masih ada 6 bulan. Semua berjalan Normal.
Kondisi Fisik 98% Mulus. Bisa liat di foto.
Perlengkapan Fullset:
* Charger
* Handfree
* Kabel data
* Dus
* Cd
* Buku
* Bon pembelian
* Kartu garansi
* Mmc 2GB.


Price: SOLD OUT. ( Nego tipis gan )
Yg berminat hub: SOLD OUT..


Pictures:
Spoiler for onyx2 Mulus:



Spoiler for testi1:
profile picture
Loading...
davidzhu
Loading...
Spoiler for testi2:
profile picture
Loading...
davidzhu
Loading...
Spoiler for testi3:
profile picture
Loading...
davidzhu
Loading...
Spoiler for testi 4:
profile picture
Loading...
bung_benz
Loading...
gan mohon PM nett nya yah. kebetulan temen ane lgi nyari banget nih..

serius buyer
profile picture
Loading...
bandit2664
Loading...
Bro ane mau langsung ngasih testi nih
Transaksi sama agan yang satu ini:
*Harga lumayan murah dari pada beli di toko sebelah
*Ane telepon langsung diangkat, nego ga pake lama langsung deal
*Kondisi sesuai thread dan ga pake minus

Pokoknya jangan ragu-ragu deh kalo agan2 mau transaksi dengan agan davidzhu
*orangnya ramah, sabar, responsif
*soal harga paling yahud deh murahnya


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Sellerdavidzhu emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
blueredd
Loading...
pm superrr nett gan
profile picture
Loading...
davidzhu
Loading...
Quote:


thx gan testi nya..
profile picture
Loading...
magicbus
Loading...
pm super nett gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
kusah
Loading...
pm super duet nettemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak