alexa-tracking

IPAD 3 (NEW) 64GB JUAL CEPAT AJA

Main Content

IPAD 3 (NEW) 64GB JUAL CEPAT AJA
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 7.400.000
Location : DKI Jakarta
Assalamualaikum agan dan aganwati, mimin dan momot ane mau numpang buka lapak lagi nih semoga cepet laku.


Ane mau coba bantu kakak ane nih ngejual ipad 3 64GB nya baru banget dibeli trs di buka segelnya tp gak pernah d idupin dan garansinya pun belom jalan. Pokoknya bener2 masih baru dan gress baru di buka doang segelnya.
Alasan dijual dia udah punya iphone 5 jadi ipadnya gak kepake lebih baik jadi uang.

Harga : SOLD OUT!!!!! THANKS KASKUS


Melayani COD : cengkareng, palem, binus, kebon jeruk, CP, CL, TA...

CP : 087808882955


Thanks

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
kecoa.bunting
Loading...
UP UP UP
×