alexa-tracking

Samsung Galaxy Note2 / NoteII / Note II / Note 2 / N7100 Brand New In Box

Main Content

Samsung Galaxy Note2 / NoteII / Note II / Note 2 / N7100 Brand New In Box
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
SOLD OUT
profile picture
Loading...
nia789
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

Mantap gan lapakny sy do'ain semoga cepat laku
dan saya mau nitip di lapaknya jual
Samsung Galaxy Note N7000 (5.3 inchi) = Rp 3.5jt
Samsung Galaxy Note N8000 (10 inchi) = Rp 3.8jt
Samsung Galaxy Note 2 N7100 (5.5 inchi) = Rp 3.7jt Dll
Murah ori new garansi info: http://toko-online34.blogspot.com/

Jika agan tidak berkenan sy numpang di lapaknya PM sy gan biar sy edit

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
m.ridwan777
Loading...
agan ini mantab bgt

mantabs


GA BAKAL NYESEL DEH BLI BARANG DARI AGAN INI


SABAR, KOOPERATIF, DAN SATU: asyik!!
emoticon-Kiss


sukses gan

profile picture
Loading...
mate tampan
Loading...
Halo nia
Ini bener harganya segini? lokasi dmn?

Samsung Galaxy Note N7000 (5.3 inchi) = Rp 3.5jt
Samsung Galaxy Note N8000 (10 inchi) = Rp 3.8jt
Samsung Galaxy Note 2 N7100 (5.5 inchi) = Rp 3.7jt Dll


Quote:

profile picture
Loading...
midorinet
Loading...
Quote:

Penipuan itu boss
profile picture
Loading...
sekuriti
Loading...

yesss

Quote:


yoi boss.. POKOKE yang Blogspot2 n ngga jelas ... jangan percaya
ane pernah telpon, dia bilang orang gudang / barangnya di gudang (Gudang hantu kali :P )

teknisnya sama ajah kayak sodara2 penipu seblomnya
transfer 50%
lalu barang dikirim
kalo dah sampe
50% nya baru dibayar..
ampe jenggotan beruban juga, gak bakal sampe tuh barang

DASAR SETAN.. cari uang.. pake jalan HARAM
kalo emang MUSLIM, pasti pake JALAN HALAL
non MUSLIM ajah diajarin pake jalan HALAL

Cuma SETAN yang kerjaannya HARAM terus

profile picture
Loading...
fujiko
Loading...
Quote:



YES...BAJINGAN INDONESIA
profile picture
Loading...
ordinary.lady
Loading...
Quote:


Laah....kenapa Indonesia yang dikatain bajingan?? emoticon-Bingung (S)
ati2 kalo ngomong om, ntar disambit bata ama juragan2 lain...
profile picture
Loading...
sindi788
Loading...
Ane bantu emoticon-Sundul semoga cepat laku
dan ane mau numpang gan di lapaknya jual
Samsung galaxy S2 Rp 2.5jt
Samsung galaxy S3 Rp 3.5jt
Samsung galaxy note 2 N7100 Rp 3.7jt
info: CEK DISINI
PM ane gan jika agan tidak berkenan ane numpang di lapaknya biar ane edit.
recomended seller pokoknya moga tambah laku jualannya
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
×