alexa-tracking

JUAL ALL RUBIKS CUBE

Main Content

profile picture
Loading...
ilhamazza74
Loading...
malam gan
maap neh gan mao numpang ngebacot boleh ya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sejak kapan gan jadi tukang dagang
sepertinya udah puluhan tahun yah
udah jago bgt berdagang yak
kayanya gak cari untung yg banyak tapi cari konsumen yang banyak
hihihihihihii
pelayanannya itu loh gan yang bikin konsumennya makin banyak
pertahankan nterus gan rasa ramah tamahnya
fast response deh pokoknya
ane nobatin agan ini sebagai seller yang ok
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
thanks gan rubiknya
profile picture
Loading...
jodi81
Loading...
Gan..yg 3x3x3 net sampe semarang brp?
profile picture
Loading...
jasapromosiku
Loading...
komunikasi putus sama agan erik , jadi barangnya saya pending dulu . soalnya alamatnya terhapus di blackberry ane. ane telepon tidak diangkat-angkat sama agan erik . ane jadi bingung jadinya.
mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

NB: setelah alamat diterima barang segera dikirim.

SUDAH TERATASI
profile picture
Loading...
jasapromosiku
Loading...
semua barang sudah dikirim .

tinggal nunggu yang pesen lagi gan .

maaf ya gan kalo slow respon.

ane sibuk di dunia nyata .

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
kancudkecud
Loading...
Thank Gan...
Barang udah nyampe dengan selamat....
agan yang satu ini good seller....
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

ane tunggu yg 4x4 ama 5x5 ready stock gan...
profile picture
Loading...
g1273
Loading...
Nunggu kiriman rubik dari bro antoni
profile picture
Loading...
butut444
Loading...
Lapor gan, barang baru aja nyampe tadi siang

jangan ragu beli ama agan yang satu ini
pelayanannya ramah dan cepat
packing rapi
dan yang pasti barangnya berkualitas

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
crusadervee
Loading...

pusing cari 7x7

gan, rubik yg 7x7 ada stok ga, apa mesti pesan dlu?
merek ga masalah, tapi kalo ada yg v-cube lebih bagus
profile picture
Loading...
8Y8
Loading...
gan masih ada rubik 4x4? kirim ke surabaya brp?
minat nih emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
8Y8
Loading...
barang udah sampai gan, ane yag pesen dari surabaya
rubiknya bang antoni emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
TOP agan yg satu ini emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
kancudkecud
Loading...
Lapor gan...sory telat ngash testi
Rubik pesenan ane udah ditangan...
Mantap banget dah agan yg satu ini memperhatikan costumernya....
Pokoknya agan yang satu ini....
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Limata
Loading...
Gan pm hrg rubik 3x3 kirim ke jakarta
profile picture
Loading...
aundinho
Loading...
rubik 5x5 nya msh da gan?
profile picture
Loading...
riskycuber
Loading...

m

Msih ada rubik 2x2-5x5. Harga.a msih sama gk?