alexa-tracking

Penipuan iklan tokobagus

Main Content

Penipuan iklan kucing tokobagus
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 3.000.000
Location : DKI Jakarta
Maaf sebelumnya, saya hanya akan menceritakan kejadian yang menimpa istri saya,
tgl 13 nov 2012 istri saya transaksi beli kucing persia , dia transfer uang
sejumlah rp.3 juta rupiah tetapi barang yang di pesan ( kucing persia) tidak
dikirim, kemudian saya & istri menyusul ke alamat yg tertera di websitenya
http://www.villacat.blogspot.com di daerah bogor, tetapi alamatnya palsu.saya lihat
iklannya di toko bagus dan no hpnya pengiklan : 083899940080. tgl 23 Nov ,orang ini kembali pasang iklan di tokobagus & http://www.villacat.blogspot.com kembali aktif, dia kembali mencari korban lagi. saya berharap tidak ada lagi korban penipuan berikutnya.saya telah melaporkan kejadian tsb ke kepolisian.Penipuan iklan tokobagusPenipuan iklan tokobagusPenipuan iklan tokobagus
Penipuan iklan tokobagus
iklan per tgl 27 nov 2012:
.terima kasih.
profile picture
Loading...
nopryan
Loading...
wah bahaya ini, memang sih, sebagai buyer qta harus lebih jeli pada seller, jangan asal transfer aja
profile picture
Loading...
.ReBOrn.
Loading...
maap gan ente emoticon-Salah Kamar
pindah in kesini aja gan http://www.kaskus.co.id/classified/5.../surat-terbuka
tempat kasus" penipuan emoticon-Malu semoga cepat selesai kasus agan n buat yang lain lebih berhati" lagi dengan ada nya berita dari agan yuyusf
profile picture
Loading...
feynhachu
Loading...
yahhh masih ada yg kena tipu ma villa cat abal2 ini... emoticon-Sorry
alamat yg dia tulis palsu, ane tnggal di bogor jg, disitu ga ada yg jualan kucing...
ane dah sebar info'y buat para catlovers, agar berhati2 dan jangan sampai tertipu sama penjual satu ini, ternyata masih ada yg belum tau ya.. semoga kasus ini bisa cepet ditindak sama yg berwajib ! sabar ya gan...
profile picture
Loading...
erwin7
Loading...
Klau memang Benar mesti ati2 nih, thank's info ny gan
profile picture
Loading...
reptiliac82
Loading...
tega bener sama bangsa sendiri emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
profile picture
Loading...
jolisa
Loading...
Kenapa si masih ad ad yg ketipu jual-beli kucing?!! Share dlu lah klo mo beli apa2 via onlen? modah percaya dan untung2an mah gak cukup. Besok2 klo modal untung2an belanja online mending sumbangin j duitnya ke Masjid gan...
Btw ane ttp turut berduka emoticon-Berduka (S) sori aga kasar ya komen ane
profile picture
Loading...
pajar.modeLz
Loading...
Emang deh..... sensitive bgt Jual beli HEWAN....

TP klo yg ini mah dah jelas perampokan KEJAM...

ane juga baru2 ini ketipu.. adopt kucing persia.. katana yg jual sehat (ane gag ngerti kucing,sumpahh!!!), pdahal ane dah bilang berkali2, klo ane newbie bgt ma kucing persia. katana ggp, ane diyakinin bwt adopt. gag tau na pas dah di adopt, sehari dirumah mencret, 2hari gag mau vitamin, 4hari gag mau makan proplan nah. 3minggu dead. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

gag ad itikad baik dari seller.. a.k.a Lepas tangan.. (padahal ad garansi klo mencret pulangin) ckckckckckck......
(yang penting kucing sakit dah kejual)-------------mungkin itu yang ad di benak pikiran sang seller..

ane cuma sabar, mengambil hikmah dan pelajaran dari hal ini..

sekarang ane cuma bisa meratapi kuburan na di blakang rumah...

sama ajj gan kasus ane ma ente.... beda2 TIFISSSS duankk... emoticon-Ngakak

kacau deh mental Orang INDO... rata2 begini semua..
1000 : 1 yang jujur mah... tetep ad yg jujur, tapi JAAARAAANG.. emoticon-Ngakak

KITA HARUS BENER2 PAHAM..... (klo ngga, ya kita yang ketipu...emoticon-Ngakak)



sekalian bantuuu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Quote:


maaf gan ane bukannya ngebelain si penipu tapi lokasi itu memang ada JL.pahlawan komplek puri mas karena itu sebrang gang rumah saya. masalah blok ane gtau deh gak pernah maen ke komplek itu.

buat korban ane turut berduka ya harus ikhlasin aja ane jg kmaren baru ketipu sama Anita wijaya emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
DikaBismania
Loading...
loh masa si gan .
ini bukan kan link facebook'a.
coba di cek .
https://www.facebook.com/villa.citracat.5?fref=ts
profile picture
Loading...
yudil04
Loading...
Quote:


Nah nubie jg sering liat jg iklan yg villacattery aka. Mamihana,nah itu yang asli emoticon-Recommended Seller: yah?
Nah villa cat ini penipunya? Krna sering jg nubie lht foto yg dia pajang make foto yg Mamihana pak
profile picture
Loading...
MamiHana
Loading...
ini blok bergerak sudah lama/bayak yg kena.sy baru tau dr teman2 juga.dia banyak pakai foto2 palsu/bajakan semua plus logo bajakan.jangan transfer2/adopter suka datang kerumah piih dan liat mpusnya mantap nya.tidak kirim2.kasian...tlg kalo muncul bisa ke hp 081315871777/bb 26b36cca .sering muncul di tokobagus-bloggerr-kaskus juga numpang lapak. cek ke fb mami hana./sementara ganti nama.lagi dibajak
profile picture
Loading...
shuley
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
biar temen-temen yg lain tau emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
MamiHana
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
GrafitianZ
Loading...
Quote:


nih yg punya villacat asli nongol emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
yuyusf
Loading...
Kita ambil hikmahnya saja,mudah2an tidak ada lagi yang mengalami musibah seperti yang saya alami...,namanya musibah,siapa yang mau. terima kasih untuk semua perhatiannya.
profile picture
Loading...
yuyusf
Loading...
Quote:


setuju gan,,,,,kalo sumbang ke mesjid pasti barokah....,yg jadi korban istri saya....,,,,mudah2an ini jd pelajaran berharga buat yg lain2nya.....terima kasih
profile picture
Loading...
yuyusf
Loading...
Quote:


betul memang ada jl. pahlawan komplek puri mas,saya sudah cek ke alamat tsb..., namun blok dan nomornya ngga ada, ane sudah nanya sama satpam disana......,dan katanya ngga ada yg jual kucing di komplek tsb. terima kasih ya gan atas ucapannya.
profile picture
Loading...
Wah sama gan,.istri ane jg pernah ktipu di TB.com..udah ane laporkan ke bagian supportnya,.tp g ada tanggepan,.1mgu stlh kejadian orgnya nongol lagi iklan jualan mpus ,.ane laporin lg ke bagian supportnya tp ga da tanggepan,.kayaknya sarang penyamun tuh jualan disitu,.ane kapok gan makanya ane pindah kesini yg ada jasa rekbernya..2x ane transaksi mpus lancar jaya di kaskus...
profile picture
Loading...
rimbog
Loading...
biasakan transaksi selalu dengan rekber kl memang blm kenal Seller/sang seller blm punya kredibilitas bagus.....