alexa-tracking

NYARI IKAN Siamese Algae Eater/ IKAN PEMAKAN ALGA

Main Content

NYARI IKAN Siamese Algae Eater/ IKAN PEMAKAN ALGA
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Permisi Mod, numpang nyari barang lagi ya?

Sesuai judul, lagi nyari ikan Siamese Algae Eater atau ikan pemakan alga, muter muter di internet gak nemu stok pada kehabisan, nyari di jogja juga belum dapat hasil, kalau agan agan ada yang jual atau sekedar tau info penjual ikan jenis ini, komen-komen ya Gan?
taw sms aja Gan kalau gak keberatan, amal baik pasti dibalas dengan amal baek juga kok,emoticon-Matabelo

no ane Gan: 085643629742
profile picture
Loading...
Quote:


kalo di bandung mah banyak gan tp sayang kalo kirim ke jogja mahal ongkirnya emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
KiGede33
Loading...
Quote:


kalo di bandung dimananya kang?
profile picture
Loading...
myllo.setya
Loading...
Quote:

Ngikut dong...
ane juga lagi nyari nih,sama" jogja..

profile picture
Loading...
myllo.setya
Loading...
Quote:

ane udah dapet yang CAE gan.. emoticon-Wowcantik
profile picture
Loading...
kuloitusaya
Loading...
di Mina Toya aquarium... kompleks penjual ikan TIMOHO ada bro.... toko deretan timur tp yg no 2 dr slatan.......