Main Content

LG AN-WF100
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 250.000
Location : DKI Jakarta
LG AN-WF100misi yee gan ane mau numpang jual LG AN-WF100 nih baru gan belom sama sekali belom pernah ane pake. fungsinye agan bisa liat sendiri lah di google karna ane juga gak terlalu faham makanya ane jual hehehe
kalo minat sms aja yee gan ke nomor 08989995525.
posisi ane tinggal di daerah cinere kalo agan posisi dijakarta langsung cod aja gan biar enak sama enak. thanks yee
ini ciyus loh gan ane punya satusatunye doangLG AN-WF100
profile picture
Loading...
andikhow
Loading...
barang nya masih ada gan?
×