Main Content

Tas Kulit Asli Sukaregang - Garut (REENBOG LEATHER) (Closed)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456.789
Location : Jawa Barat
Closed
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Closed
profile picture
Loading...
emailnanaon
Loading...
Wah ane bangga nih product GARUT, keep spirit gan!

profile picture
Loading...
nduljonny
Loading...
Ini sih product tempat ane Gan, rumah ane deket sama Sukaregang, Rame banget tempat nya kalo liburan, katanya kulit-kulitnya murah2 kualitas intermilan! Pokonya mah

Sukses jualannya Gan!



berhubung ane udah nyundul, kaga ada pelepas dahaga nih?
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Sundul sundul sundul, diajul diajul diajul mun ceuk sundana mh. Dipilih dipilih dipilih yu mariiiiii ah
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Dipilih, Dipilih,Dipilih, Dipilih, Dipilih,
profile picture
Loading...
nduljonny
Loading...
Bantu
Semoga dapet
profile picture
Loading...
emailnanaon
Loading...
numpang liat2 ya gan ya...
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Quote:Original Posted By emailnanaon
numpang liat2 ya gan ya...


Silahkan gan, borong juga boleh!
profile picture
Loading...
irlanddi
Loading...
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Quote:Original Posted By irlanddi


Eh si sobat udah mampir, tarengkyu ah sundulannya

profile picture
Loading...
yanujanoe
Loading...
halo gan, sy yg kmaren order R009 custom nubuck hitam dr surabaya
barang sdh nyampe senin sore, berhubung posisi masih di luar kota jd br bs liat barangnya td mlm
hasilnya melebihi ekspektasi sy, mantap gan! sepadan dg harganya
thanks


profile picture
Loading...
sapisapigila
Loading...
Gan, yg 003 itu bahannya kulit apa?
Trs size nya brp ya, panjang x lebar x tebel
Bisa di custom gak? Tambah buckle gitu?
Thanks...
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Quote:Original Posted By sapisapigila
Gan, yg 003 itu bahannya kulit apa?
Trs size nya brp ya, panjang x lebar x tebel
Bisa di custom gak? Tambah buckle gitu?
Thanks...


Maaf agan, baru ke bales, ane nya kemaren2 belum sempet buka lagi kaskus. Kalo sms mah pasti ane bales dendam.

Kembali ke? bisnis,
Tentu bisa custom, si agan dari surabaya di atas kemaren juga pesen custom.
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Quote:Original Posted By yanujanoe
halo gan, sy yg kmaren order R009 custom nubuck hitam dr surabaya
barang sdh nyampe senin sore, berhubung posisi masih di luar kota jd br bs liat barangnya td mlm
hasilnya melebihi ekspektasi sy, mantap gan! sepadan dg harganya
thanks




Terima kasih testinya gan, kalo mau pesen lagi jangan sungkan-sungkan. Mau pesen 100pcs juga ane jabanin gan.
Bonusnya ane kasih yang seger2 ya Gan
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
DUL DI GENDUL DUG AW!
profile picture
Loading...
nduljonny
Loading...
Quote:Original Posted By moxzdragstyle
DUL DI GENDUL DUG AW!


Si Agan muntjul lagi, Sukses ya gan, Bantu Up deh...
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Hehehe tengkyu Gan, sesama orang Garut harus saling Tolong menolong dalam hal kebaikan yang manakala terjadi ketika petang disebut layung yang berwarna kuning langsat seperti kulit pake kunyit berkhasiat....

Pasti ada maunya, bantu nyundul?
Quote:Original Posted By nduljonny


Si Agan muntjul lagi, Sukses ya gan, Bantu Up deh...


profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Sekalian ah baca mantra : "dul digendul dug aww"
×