Main Content

Tas Kulit Asli Sukaregang - Garut (REENBOG LEATHER) (Closed)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp 123.456.789
Location : Jawa Barat
Closed
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Closed
profile picture
Loading...
emailnanaon
Loading...
Wah ane bangga nih product GARUT, keep spirit gan!

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
nduljonny
Loading...
Ini sih product tempat ane Gan, rumah ane deket sama Sukaregang, Rame banget tempat nya kalo liburan, katanya kulit-kulitnya murah2 kualitas intermilan! Pokonya mah emoticon-Recommended Seller

Sukses jualannya Gan!

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

berhubung ane udah nyundul, kaga ada pelepas dahaga nih? emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Sundul sundul sundul, diajul diajul diajul mun ceuk sundana mh. Dipilih dipilih dipilih yu mariiiiii ah emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Dipilih, Dipilih,Dipilih, Dipilih, Dipilih, emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nduljonny
Loading...
Bantu emoticon-Sundul Gan (S)
Semoga dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
emailnanaon
Loading...
numpang liat2 ya gan ya... emoticon-cystg
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Quote:Original Posted By emailnanaon
numpang liat2 ya gan ya... emoticon-cystg


Silahkan gan, borong juga boleh! emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
irlanddi
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Quote:Original Posted By irlanddi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


Eh si sobat udah mampir, tarengkyu ah sundulannya emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
yanujanoe
Loading...
halo gan, sy yg kmaren order R009 custom nubuck hitam dr surabaya
barang sdh nyampe senin sore, berhubung posisi masih di luar kota jd br bs liat barangnya td mlm
hasilnya melebihi ekspektasi sy, mantap gan! sepadan dg harganya
thanks


emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
sapisapigila
Loading...
Gan, yg 003 itu bahannya kulit apa?
Trs size nya brp ya, panjang x lebar x tebel
Bisa di custom gak? Tambah buckle gitu?
Thanks...
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Quote:Original Posted By sapisapigila
Gan, yg 003 itu bahannya kulit apa?
Trs size nya brp ya, panjang x lebar x tebel
Bisa di custom gak? Tambah buckle gitu?
Thanks...


Maaf agan, baru ke bales, ane nya kemaren2 belum sempet buka lagi kaskus. Kalo sms mah pasti ane bales dendam.

Kembali ke? bisnis, emoticon-Big Grin
Tentu bisa custom, si agan dari surabaya di atas kemaren juga pesen custom. emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Quote:Original Posted By yanujanoe
halo gan, sy yg kmaren order R009 custom nubuck hitam dr surabaya
barang sdh nyampe senin sore, berhubung posisi masih di luar kota jd br bs liat barangnya td mlm
hasilnya melebihi ekspektasi sy, mantap gan! sepadan dg harganya
thanks


emoticon-Recommended Seller


Terima kasih testinya gan, kalo mau pesen lagi jangan sungkan-sungkan. Mau pesen 100pcs juga ane jabanin gan. emoticon-Big Grin
Bonusnya ane kasih yang seger2 ya Gan emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
DUL DI GENDUL DUG AW! emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
nduljonny
Loading...
Quote:Original Posted By moxzdragstyle
DUL DI GENDUL DUG AW! emoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-Malu (S) Si Agan muntjul lagi, Sukses ya gan, Bantu Up deh...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Hehehe tengkyu Gan, sesama orang Garut harus saling Tolong menolong dalam hal kebaikan yang manakala terjadi ketika petang disebut layung yang berwarna kuning langsat seperti kulit pake kunyit berkhasiat.... emoticon-Big Grin

Pasti ada maunya, bantu nyundul? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nduljonny


emoticon-Malu (S) Si Agan muntjul lagi, Sukses ya gan, Bantu Up deh...
emoticon-Sundul Gan (S)


profile picture
Loading...
moxzdragstyle
Loading...
Sekalian ah baca mantra : "dul digendul dug aww"
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)