alexa-tracking

JUAL HAMSTER KUALITAS BAIK (mau pindahan)

Main Content

JUAL HAMSTER KUALITAS BAIK (mau pindahan)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 10.000
Location : DKI Jakarta
Jual hamster dengan kualitas HL (krna ane HL).
Alasan jual krna ane mw hijrah ke Babel(bangka
belitung)
Jadi mw jual & sebagian lg ane mw bawa kesana.

Hamster2 nya:
*Hybrid
-Pre
-Gre
-BA
*Campbell
-Black
-normal
-dove
-opal
-blue
-etc
*Roborovsky
-1e jantan WF
-2e jantan BF
*Syrian LH & SH

Soal kualitas ga perlu diragukan.
Soal Harga dijamin memuaskan....
Lokasi Cililitan kecil3.deket PGC & kalibata
square.
Maaf ane ga bisa COD krna gawe.
CP : 0881 147 6174(Sm*rtfren)

Maaf untuk yg tanya2 yg sudah ada dijelaskan
disini tdk sy respon.
JUAL HAMSTER KUALITAS BAIK (mau pindahan)JUAL HAMSTER KUALITAS BAIK (mau pindahan)JUAL HAMSTER KUALITAS BAIK (mau pindahan)hamstJUAL HAMSTER KUALITAS BAIK (mau pindahan)
profile picture
Loading...
gan harganya sama semua nih kaya yang ditulis??
ane minat ngambil sepasang aja,yang gre ..
pm harganya gan sama alamat lengkapnya kebetulan ane di cililitan juga..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
qoe.rama
Loading...
Quote:


PM sent emoticon-Cek PM

profile picture
Loading...
qoe.rama
Loading...
UP....UP....UP
ayo sapa lg yg mau borong....


emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

profile picture
Loading...
qoe.rama
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Enriquesz
Loading...

Enriquesz

Harga robonya kalo sama ane pngn ambil semua nih , ato bisa pm harganya gan emoticon-Blue Guy Peace