Main Content

TAS PEACH JDC BUY IN HK, PEACH AND VERY CUTE, MASUK DULU GAN!!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 1.234
Location : Banten
Hallooooo agan2, ane mau jual lagi tas ane nih, dulu beli di HK harganya $258, waktu itu harga sale merk JDC, lucu warnanya PEACH, cocok buat aganwati ke pesta or JJS, nah berhubung ane gak pake, jadi mau ane Jual aje, Waktu itu cuma copot tag, rencananye mau dipake tapi ternyata gak cocok, akhirnya gak jadi, makanya tag juga masih ane simpen yuukk diintip dulu gan bentuknya!

TAS PEACH JDC BUY IN HK, PEACH AND VERY CUTE, MASUK DULU GAN!!!

Nah udah liat penampakannye kan gan, yaudah gak usah basa-basi lagi nih yeh, ane buka harga di 500ribu aja gan, boleh nego langsung ke 087821209950, soalnye ane bulan depan udah bener2 mau pindahan lagi untuk balik lg ke jakarta gan Negonya gak pake Afgan apelagi Rossa yah gan

yuukkk gan ane tunggu tawarannya






×