alexa-tracking

M4 CQB AnK , Modif - Upgrade , 2 Jtan

Main Content

M4 CQB AnK , Modif - Upgrade , 2 Jtan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123
Location : Lampung
Closed
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
gan...maaf... yg kita sms-an tadi, sama pm, dilupain aja gan.. kecuali emang mau pake rekber..no hurt feeling, tadi baca reputasi ente dijualan iphone 2nd..udah beres atau belum masalahnya?

ini linknya
http://kaskus.co.id/thread/000000000...atera-selatan/
sekali lagi mohon maaf sebelumnya


profile picture
Loading...
3022432
Loading...
amankan bukti

Quote:


profile picture
Loading...
Gchamp
Loading...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


PENIPU TOLOL.



moga tuh Hasil nipu jadi kanker usus ente.. amen
profile picture
Loading...
paint.glases
Loading...
laporin momod
profile picture
Loading...
imadecandra
Loading...

Kesel 

asu , taek , mati ae , ati2 ama penipu ini, kalo mau ajak codan, kalau dapat hajar aja, ane bayarin yang bisa bawa orang ini
profile picture
Loading...
Nyomandhana
Loading...
Quote:


hahahahaha.. semua udah tau lo itu PENIPU cepet mati lo BAJINGAN ASU, TAEK MATAMU.

bagi kaskuser yang nemuin orang satuni bawa kek KEDIRI or SURABAYA Dapat uang deh entar trims