Main Content

M4 CQB AnK , Modif - Upgrade , 2 Jtan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123
Location : Lampung
Closed
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
gan...maaf... yg kita sms-an tadi, sama pm, dilupain aja gan.. kecuali emang mau pake rekber..no hurt feeling, tadi baca reputasi ente dijualan iphone 2nd..udah beres atau belum masalahnya?

ini linknya
http://kaskus.co.id/thread/000000000...atera-selatan/
sekali lagi mohon maaf sebelumnya


profile picture
Loading...
3022432
Loading...
amankan bukti

Quote:Original Posted By RamboIII
Mau jual AEG M4 AnK CQB
Mostly AnK Full metal
Body marking COLT
MOE Handguard
CTR Stock
MOE Grip

Daleman :
JG Biru Dinamo
Hop Up Prometh
GB V2 Ank
T Plug Connector
Barrel semi tight ( Lurus Gan )

Kelengkapan :
Dus Buatan
Batre Lipo 90% Tplug ( Sugus 1200 )
Mag Hi cap PMAG + Acm Hi cap ( 2 pcs )

Kondisi :
Overall 90%
lancar jaya single, burst
Body Mulus, minim lecet pemakaian (95%)

FPS 405 , ROF 21

Price. 2350 K


CP. 08877718064

PICTURE :
M4 CQB AnK , Modif - Upgrade , 2 Jtan
M4 CQB AnK , Modif - Upgrade , 2 JtanM4 CQB AnK , Modif - Upgrade , 2 JtanM4 CQB AnK , Modif - Upgrade , 2 JtanM4 CQB AnK , Modif - Upgrade , 2 Jtan


profile picture
Loading...
Gchamp
Loading...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


PENIPU TOLOL.


moga tuh Hasil nipu jadi kanker usus ente.. amen
profile picture
Loading...
paint.glases
Loading...
laporin momod
profile picture
Loading...
imadecandra
Loading...

Kesel 

asu , taek , mati ae , ati2 ama penipu ini, kalo mau ajak codan, kalau dapat hajar aja, ane bayarin yang bisa bawa orang ini
profile picture
Loading...
Nyomandhana
Loading...
Quote:Original Posted By RamboIII
Closed


hahahahaha.. semua udah tau lo itu PENIPU cepet mati lo BAJINGAN ASU, TAEK MATAMU.

bagi kaskuser yang nemuin orang satuni bawa kek KEDIRI or SURABAYA Dapat uang deh entar trims