alexa-tracking

Main Content

Jasa Relic Lost Saga
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 30.000
Location : Kalimantan Timur
JASA RELIC KAMI OFF UNTUK SEMENTARA
JADI BAGI YANG MENGHUBUNGI KAMI SESUDAH TANGGAL EDIT POST INI, MOHON MAAF KAMI TIDAK MELAYANI, THANKS

ICHSAN8592


Ane coba tawarin ke agan-agan jasa Relic dan GB Peso Lost Saga dengan cara relic, cuman Rp 30.000 saja loh emoticon-Matabelo

Relic
Dengan 30.000 maka yang agan dapat
  • Relic 2 jam.
  • Sudah termasuk 7 char tumbal yang ane sediain.
  • Waktu relic mulai dari jam 12 malam - 9 pagi (WITA), untuk yg mau jam lain, bisa dinego.
  • Peso yang didapat saat relic standar buat 2 jam 90.000 peso
  • Gear bisa lebih dari 10 buah dengan durasi, kalau beruntung bisa dapat permanen
  • Special price Buat yang ambil lebih dari 5 jam


Disini ane hanya menyediakan char/komp buat tumbalnya jadi yang relic ntar tetap agan sendiri, demi keamanan dan kenyamanan bersama pastinya. :Peace . Tapi kalo agan2 gk bisa relic pada jam tersebut dan meminta ane buat yang relicnya juga bisa kok dan harganya juga masih sama. Dengan catatan, setelah relic nya selesai agan diwajibkan ganti password, dan jika terjadi apa2 dengan char agan setelah relic maka itu diluar tanggung jawab kami. (Tempat ane sudah pasang Gwarnet, jadi bisa dapat kesempatan buat mendapatkan gear rare item).

GB Peso dengan cara Relic
Ane juga menyediakan jasa gb peso dengan cara relic buat agan2 yang lagi kekurangan peso atau mau beli peso tapi gk punya gear tersegel. Kalau yang ini mesti ane yang relic, dan syaratnya juga sama kayak relic. Agan diwajibkan ganti password setelah ane GB Peso nya

Harga
  • 100.000 peso = Rp 30.000
  • 200.000 peso = Rp 50.000
  • 450.000 peso = Rp 100.000


Untuk pembayaran bisa via GCash atau transfer bank (BNI), atau kalau masih kurang meyakinkan bisa REKBER, biaya REKBER ditanggung agan pastinya. Untuk COD : Hanya wilayah Samarinda / Loa Janan dan sekitarnya. Pembayaran dilakukan dimuka ya gan, jadi kalo agan udah bayar maka akan langsung eksekusi emoticon-I Love Kaskus (S)

Berminat? PM Me, Or fast respond, hubungi
Spoiler for hubungi:


Skrinsut buat lebih meyakinkan
yang ini char tumbal yang ane pakai
Spoiler for SS:


yang ini skrinsut hasil yang pernah coba
Spoiler for SS:


TESTI yang pernah nyoba
Spoiler for testimoni penyesatan :D:

profile picture
Loading...
dragoondeva
Loading...

jual id lost saga

J> char LS pangkat Mayor Hero Prmanen ad 25 Full Gear @1,4JT rupiah niat PM Daerah banjarbaru thank
profile picture
Loading...
ichsan8592
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
indralight
Loading...
gada testi emoticon-Takut
profile picture
Loading...
ichsan8592
Loading...
Quote:Original Posted By indralight
gada testi emoticon-Takut


belum ada yg nyoba gan, tapi dijamin gk tipu2 kok, kita cari rezeki yang halal aja, skrinsut ntar menyusul buat menambah kepercayaan agan... emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
indralight
Loading...
awalnya ane gpercaya karna banyak penipuan d kaskus tp setelah kontek2an ama agan ini jd pengen nyoba dan hasil nya MANTAB kontek2n malem ny lngsung d kerjain walaupun dpt gearny dikit sih tp peso ny ajib.... JANGAN RAGU SAMA AGAN INI krna dia emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
sekalian mau emoticon-Sundul Up
heheheh
Jasa Relic Lost Saga
profile picture
Loading...
ichsan8592
Loading...
Quote:Original Posted By indralight
awalnya ane gpercaya karna banyak penipuan d kaskus tp setelah kontek2an ama agan ini jd pengen nyoba dan hasil nya MANTAB kontek2n malem ny lngsung d kerjain walaupun dpt gearny dikit sih tp peso ny ajib.... JANGAN RAGU SAMA AGAN INI krna dia emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
sekalian mau emoticon-Sundul Up
heheheh


Thanks juga gan buat kepercayaan nya, ditunggu buat yang selanjutnya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ichsan8592
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up

profile picture
Loading...
ichsan8592
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up


profile picture
Loading...
ichsan8592
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up

Up siang-siang dulu gan,
profile picture
Loading...
harootemkum
Loading...
thanks gan!!
ane relic sama agan ini 8 jam. awalnya ane ragu2, soalnya ane gak bisa jam malem gan. yaudah ane kasih char ane si agan yg jokiin. eh taunya alhasil pagi2 peso udah nambah 400k!
bah ane seneng bgt, terpercaya bgt agan 1 ini. ane bayar cash langsung dikerjain xD

lain kali lagi deh gan...
ane nobatkan agan 1 ini sbg recommended seller!! emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ichsan8592
Loading...
Quote:Original Posted By harootemkum
thanks gan!!
ane relic sama agan ini 8 jam. awalnya ane ragu2, soalnya ane gak bisa jam malem gan. yaudah ane kasih char ane si agan yg jokiin. eh taunya alhasil pagi2 peso udah nambah 400k!
bah ane seneng bgt, terpercaya bgt agan 1 ini. ane bayar cash langsung dikerjain xD

lain kali lagi deh gan...
ane nobatkan agan 1 ini sbg recommended seller!! emoticon-Big Grin


Thanks gan atas kepercayaan nya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
sakawww
Loading...
klo gcash bayarnya gimana gan
adanya kan 50.000 cash?
gak ada yg 30.000? emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
aikawaza
Loading...
kira2 waktu pengerjaan gb peso 450k berapa lama ya gan?