alexa-tracking

Honda Jazz Ids-i A/T th.2005 silver, muluus gan

Main Content

Honda Jazz Ids-i A/T th.2005 silver, muluus gan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 108
Location : DKI Jakarta
Permisi gan numpang jualin mobil sodara ane nih...
Doi mau jual honda jazz ygbbiasa dipake kekampus th.2005 warna silver transmisi automatic ex pakean cewe gan...

Exterior : full standart original gan, ban masih oke, cat muluuus, ngga ada PR nya gan, velg bawaan pabrik , lampu masih kinclong, dijamin mantap gaan hehe

Interior : interior jg standart alias perawan tingting gan, jok aja masih bludru dan rapih, interior terawat, udah pake tv, usb, mp3, mp4, ac dingiiin banget

Mesin : matic nya masih mulus, mesin keseluruhan ngga ada pr pokonya

Surat surat dijamin lengkap , pajak idup

Buka harga 108jt aja gan, masih bisa dinego ala kaskuser emoticon-Wink

Kalo minat hubungin aja langsung 087808906767 , whatsapp 08788934668, pin bb 2361f688

Mobil setiap hari ada dirumah di daerah cipayung jakarta timur (deket TMII)
Kalo hari biasa paling dibawa kekampus univ.Pancasila

×